Netizen Ramai-ramai Ingin Ditilang Oleh Polwan Cantik Ini. Siapakah Dia? Yuk Kenalan!


Siapa sih yang ingin berurusan dengan aparat hukum. Tertangkap tangan ngebut dijalan atau tidak membawa surat-surat kelengkapan saat kamu berkendara adalah situasi yang tak di inginkan tentunya apalagi disaat kamu sedang buru-buru berangkat ke kantor atau pun ke tempat kamu bekerja. Belum lagi hukuman denda yang harus di bayar, selain kamu rugi waktu kamu juga rugi materi sob.

duma4

Tapi lain ceritanya jika seorang wanita cantik yang menyuruh kamu untuk berhenti menepi karena pelanggaran lalu lintas yang telah kamu lakukan dijalan raya. Apa yang akan kamu lakukan ? Tetap injak pedal gas atau berhenti menepi dan mengajak nya makan malam ?

duma2

Dilansir dari viral4real, Mel Rose Duma adalah anggota kepolisian dari San Fernando di Davao City. Siapa sangka wanita cantik seperti Duma adalah anggota aparat kepolisian. Cerita Polisi cantik yang bernama Duma menjadi viral ketika postingan dari akun Buhay Lespu menarik banyak perhatian dari Netizen.

duma5

Terlihat cantik, gagah dan pemberani ya saat Duma memakai pakaian Dinas nya.

Postingan dengan caption “P01 Mel Ros Duma of San Fernando Police Station, Davao City”, seakan menjadi magnet bagi pengguna sosial media. Beberapa Netizen berkomentar, ternyata Duma adalah mantan Miss Tanauan. Jadi tak heran jika kecantikan Duma setara dengan paras yang harus dipenuhi ketika mengikuti ajang tersebut.

duma1

Namun Duma bukanlah satu-satunya polisi wanita Filipina yang dikagumi oleh masyarakat disana. Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, beredar foto-foto polwan cantik yang beredar di sosial media. Termasuk P01 Jeanne Tabora Cayabyab dari kantor Polisi Kota Dagupan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Netizen Ramai-ramai Ingin Ditilang Oleh Polwan Cantik Ini. Siapakah Dia? Yuk Kenalan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in