Istri Mandi Setahun Sekali, Ini yang Dilakukan Suaminya


Ilustrasi (sumber : worldofbuzz.com)
Ilustrasi (sumber : worldofbuzz.com)

Ada yang menarik tanggal 4 Januari 2018 kemarin di Pengadilan Distrik Kota Taipei (New Taipei City District Court). Dilansir dari taipeitimes.com (07/01/18), seorang suami yang tidak mau disebutkan namanya ini bisa bernapas lega karena pengadilan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan kepada istrinya.

Alasannya tampak tak masuk akal, yakni siksaan psikologis yang harus dialami sang suami karena istrinya hanya mandi setahun sekali. Orang waras mana yang mandi setahun sekali. Tapi itulah yang terjadi.

Lin, nama panggilan sang istri hanya mandi ketika Tahun Baru dan bisa menghabiskan waktu 3 jam di kamar mandi. Wajar sih, gak kebayang seberapa tebal itu kotoran yang menempel di badannya. Parahnya lagi, menurut keterangan suaminya, Lin ini juga tidak gosok gigi. Ia lebih memilih makan permen karet beraroma mint supaya napasnya tidak bau. Ia juga memilih memakai topi untuk menutupi rambutnya yang kotor daripada keramas.

Ilustrasi (sumber : worldofbuzz.com)
Ilustrasi (sumber : worldofbuzz.com)

Kebiasaan Lin yang jarang mandi memang sudah diketahui suaminya sejak mereka berpacaran dulu. Tapi dulu Lin tidak separah ketika sesudah mereka menikah. Waktu pacaran, Lin mandi seminggu sekali. Semenjak menikah kebiasaannya jarang mandi makin parah jadi sebulan sekali. Lalu “meningkat” jadi setahun dua kali. Akhirnya jadi satu tahun sekali.

Akibat sanitasi yang super buruk ini, kehidupan seksual mereka pun gersang. Mereka hanya melakukan hubungan suami istri setahun sekali. Tak heran lebih dari 1 dekade menikah tapi belum dikaruniai anak.

Ilustrasi (sumber : worldofbuzz.com)
Ilustrasi (sumber : worldofbuzz.com)

Lin juga melarang suaminya bekerja dan mengandalkan uang dari ibu Lin. Saat sang suami mendapatkan pekerjaan sebagai satpam di perusahaan konstruksi, Lin melarang keras karena menganggap rendah jabatan tersebut. Padahal kondisi keuangan mereka sangat miskin karena hanya mengandalkan “santunan” dari ibu Lin.

Tahun 2015, suami Lin mendapat pekerjaan. Dan kali ini akhirnya ia memutuskan untuk pindah dari rumah mertua. Sebulan kemudian Lin menemukan suaminya, padahal suaminya sengaja tak menghubungi. Sudah diduga, Lin menyuruhnya untuk berhenti kerja. Tapi sang suami sudah tak tahan lagi. Ia akhirnya memutuskan menceraikan istrinya.

Lin membantah semua tuduhan dan berkilah bahwa orangtuanya sudah menganggap suaminya itu seperti anak sendiri. Tapi lewat kesaksian dari ibu Lin sendiri bisa diketahui mana yang benar. Ibu Lin mengatakan bahwa selama ini memang benar dia menghidupi mereka selama bertahun-tahun, tapi sebenarnya tak berniat untuk terus melanjutkan “santunan” itu. Hehehe ketahuan deh Lin tukang ngibul.

Akhirnya setelah dua tahun menunggu putusan pengadilan, sang suami bisa bebas juga dari istri yang super jorok. Selamat ya #eh.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Istri Mandi Setahun Sekali, Ini yang Dilakukan Suaminya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in