Joget Ala Michael Jackson, Polisi Ini Langsung Viral di Medsos. Jogetannya Bikin Melongo!


Masih ingat dengan nama Norman Kamaru? Ya, mantan polisi tersebut dulu sempat membuat heboh jagat maya dengan tingkah lipsync lagu Chaiya Chaiya yang diunggahnya di media sosial. Nah, akhir-akhir ini terjadi lagi nih guys. Namun, bedanya, kali ini bukan aksi lipsync, melainkan aksi joget ala Michael Jackson.

Polisi joget ala Michael Jackson.
Polisi joget ala Michael Jackson.

Yup, video seorang polisi sedang berjoget akhir-akhir ini tengah viral di media sosial. Bahkan, enggak maen-maen, joget ala Michael Jackson lho! Beuuhh… mantep banget enggak tuh? Jarang-jarang kan seorang polisi bisa bertingkah begini, soalnya kan biasanya para polisi itu jaim-jaim banget, hehehe…

Nah, video tersebut pertama kali di publish oleh seorang sutradara film ternama, Joko Anwar, di akun twitter miliknya pada hari Jum’at 02 Februari 2018 yang lalu. Di video tersebut terlihat seorang polisi yang mengenakan seragam lengkap sedang menari tarian ala Michael Jackson diiringi musik dari penyanyi yang sama. Dengan mengikuti irama musik, polisi tersebut langsung berjoget, meliuk-liukkan badannya, seolah-olah dunia hanya miliknya. Bahkan, hebatnya lagi nih ya, gerakan tangan hingga kakinya itu terlihat lentur banget lho seakan-akan polisi tersebut memang seorang yang jago banget menari.

Nah, hingga kabar ini gue tulis, belum ada yang mengetahui secara pasti siapa identitas yang sebenarnya dari polisi yang berjoget dalam video tersebut. Ditambah lagi, video berdurasi 53 detik tersebut kini telah ditonton sebanyak lebih dari 101 ribu kali. Wow! hanya dengan joget aja bisa jadi viral begini ya.

Eitss… jangan salah sangka dulu guys. Memang sih kesannya agak nyeleneh, tapi para netizen yang melihat aksi polisi tersebut mengaku langsung terpukau lho! Tuh, berarti bukan hanya joget sembarangan aja kan. Nah, kalian jadi kan mau liat videonya? yuk lah langsung klik aja link berikut ini:

Nah, gimana, udah diliat videonya belum? Terus, bagaimana menurut kalian? Kalo menurut gue sih, ya boleh-boleh aja sih mau joget apapun, asal jangan sampe lupa dengan tugasnya aja. Nanti saking asyiknya berjoget jadi lupa tugas sebenarnya deh, hahaha…

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Joget Ala Michael Jackson, Polisi Ini Langsung Viral di Medsos. Jogetannya Bikin Melongo!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in