Masih Muda, Tiba-tiba Wanita Ini Berubah Tua, Ternyata Penyebabnya Karena Ini


Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah suatu dambaan tersendiri bagi seorang perempuan, namun apapun yang di berikan kita harus bersyukur dan menerima dengan setulus hati.

6137a94e5b838e6b35d12f34675e7658

Seperti yang di lansir dari grid.com seorang wanita yang masih muda mengalami badan kurus kering keronta karena diet yang berlebihan.Hal ini di Alami Hannah yang mana di usia yang masih remaja Hannah mempunyai berat badan yang gemuk yaitu 85 kg. Dari hal ini sering sekali Hannah di bully oleh temanya.

Karena tidak tahan dengan bully dari temanya Hannah akhirnya memutuskan untuk melakukan diet, yang mana dalam program diet Hannah hanya makan dua apel dan beberapa anggur dalam sehari, dari hal ini badanya mulai beangsur-ansur menurun dan terlihat kurus.

b9b945e07c213b733dc73834b789b39b

Dari perubahn Hannah yang tampak kurus ini banyak para temanya yang memuji badan kurusnya, namun dari pujian itu Hannah merasa tersanjung dan terus diet dan hasilnya dia terlalu kurus dan jatuh sakit hingga badanya benar-benar kurus kering kerontang.

18067c68eeb134c60b914796d94d3eef

Dari hal ini ibunya merasa khawatir dan membawanya ke rumah sakit, dan di rumah sakit Hannah di diagnosa karena diet yang terlalu ekstriem dan hal ini sangat berbahaya. Karena hal ini Hannah juga menyesal.

Dengan perawatan yang intensif akhirnya lama kelamaan  Hannah bisa kembali normal meski harus berjalan menggunakan kursi roda, dan dia juga sering mendengarkan suatu motivator dari orang lain tentang penyakit anoreksia yaitu penyakit kurus pada tubuh manusia, dari perjuanganya kini tampak di usia yang sudah beranjak dewasa Hannah tampak kembali normal.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Masih Muda, Tiba-tiba Wanita Ini Berubah Tua, Ternyata Penyebabnya Karena Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in