Millendaru Unggah Foto Ini, Netizen Malah Salah Fokus


Kalo gue sebut nama “Millendaru”, gue jamin kalian pasti langsung pada kebayang kan siapa doi? Yup, doi adalah seorang pria yang memutuskan untuk merubah “kodrat”-nya yang tadinya seorang pria menjadi seorang perempuan. Berkat keputusannya itu, sepupu dari Aurel Hermansyah itu membuat para netizen “heboh.” Bahkan, banyak pula yang mengecam tingkahnya itu.

Nah, akhir-akhir ini, si doi kembali membuat heboh netizen nih. Kini, Millen sudah makin berani tampil pakai baju perempuan. Apalagi, bajunya jauh lebih terbuka, seperti yang terlihat pada unggahannya yang satu ini. Foto tersebut ia unggah ketika Millen sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

Di unggahan ini, sepupu Aurel Hermansyah ini memperlihatkan rambut panjangnya. Wajahnya sengaja ditutupi oleh handphone miliknya. Nah, yang bikin heboh itu adalah bajunya nih guys. Di foto tersebut Millen terlihat mengenakan pakai crop top dengan bahu terbuka dipadu dengan celana super pendek untuk mempercantik penampilannya.

Millendaru.
Millendaru.

Namun, bukannya malah memuji “kecantikannya”, netizen malah fokus ke bagian ini. Jelas lah enggak ada yang muji cantik, secara kan kodratnya dia itu laki-laki, bukannya perempuan. Nah, mereka yang salah fokus tersebut malah melihat tonjolan di celana Millendaru. Wow! kamu udah bisa menebak kan “benda” apa itu?

@miss_cellagora: “Celananya kok melendung?”

@_rikaoktpynk: “Celan nya nyeplak. Itu nya keliatan lakinya.”

@indah_6661: “Akhirnya tit*d nongol juga.”

@renobudii: “Pisangnya masih keliatan tuh.”

@sari_yagami: “Atas bawah nonjol.”

@queenita.tw: “Apa tuh yang njendol wkwkwkk.”

@nendennurkhodijah: “Tetep ya bawahnnya nonjoll.”

Banyak dari netizen yang berpendapat bahwa yang menonjol itu adalah sisi kelelakiannya yang masih ada. Memang sih, yang namanya kodrat itu susah dihilangkan sih ya. Kalau kodratnya udah cowok yaa cowok lah, enggak usah belagu dirubah-rubah deh. Nah, kalau menurut kalian bagaimana?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Millendaru Unggah Foto Ini, Netizen Malah Salah Fokus

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in