Pria Membunuh Istri Kedua dengan Istri Pertama, Mayatnya Ditemukan Membusuk di Tempat Tidur


Related image

Menambah rentetan kejahatan terhadap perempuan di ibukota Delhi India, insiden mengerikan lainnya telah terjadi lagi. Polisi Delhi menemukan mayat seorang wanita berusia 30 tahun di sebuah tempat yang telah membusuk di Delhi Selatan pada 29 Januari.

Almarhum, yang telah diidentifikasi sebagai Maria Massey, ditemukan dalam keadaan sudah membusuk di kotak tempat tidur di kediamannya di Tughlakabad.

Insiden tersebut terungkap setelah polisi melancarkan penyelidikan menyusul sebuah keluhan oleh Usman tetangganya yang merasakan bau busuk yang berasal dari kediaman Maria.

Usman mengatakan kepada polisi bahwa dia telah memanggil saudara laki-laki Maria pada tanggal 28 Januari dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat dijangkau dan teleponnya dimatikan.

Saudara Maria kemudian meminta Usman untuk memeriksa rumahnya, namun ternyata terkunci. Usman kemudian memanggil suami Maria Suresh Singh yang tidak menanggapi. Beberapa saat kemudian Suresh mengirim pesan teks yang mengatakan bahwa dia berada di Bengaluru dengan Maria.

Baik keluarga maupun Usman tidak yakin dengan jawaban Suresh dan memutuskan untuk masuk ke kediaman mereka pada tanggal 29 Januari. Usman dan keluarga Maria menemukan mayat Maria terbungkus selimut dan dimasukkan ke dalam kotak tempat tidur.

Tubuh Maria segera dikirim ke rumah sakit AIIMS untuk menjalani pemeriksaan mayat. Polisi Delhi kemudian membentuk tim yang dikirim ke Uttarakhand dan Uttar Pradesh untuk melacak Suresh yang telah hilang.

Polisi mengatakan bahwa perilaku Suresh sejak Maria hilang menimbulkan kecurigaan. Suresh telah meninggalkan rumahnya tanpa memberitahu tuan tanah atau tetangga manapun. Dia tidak menanggapi panggilan telepon yang terus-menerus dari keluarga Maria dan pemiliknya. Suresh, yang kemudian mengirim pesan teks yang menyesatkan, bahkan mengelak dari permintaan keluarga Maria untuk berbicara dengannya.

Usman mengatakan kepada polisi bahwa Maria yang menikahi Suresh pada tahun 2005 berpisah pada tahun 2012. Dia menambahkan bahwa ada perselisihan perkawinan di antara keduanya. Menurut Usman, Maria dan Suresh sering mengalami pertengkaran setelah Suresh menikahi wanita lain di daerah asalnya Uttarakhand, distrik Bageshwar.

Berdasarkan informasi tersebut, tim yang dipimpin oleh ASI Narender, HC Ravinder dan Devi Sharan dikirim ke Bageshwar dan tempat-tempat lain di Uttar Pradesh. Polisi mengatakan bahwa Suresh, yang belajar dari kerabatnya tentang tim polisi, sering mengubah lokasinya. Longsor di wilayah ini juga menyulitkan polisi untuk melacak Suresh.

Suresh akhirnya dicegat di dekat desa asalnya saat dia dalam perjalanan ke Nepal. Setelah diinterogasi, Suresh mengaku telah membunuh istrinya Maria pada 11 Januari. Setelah membekapnya dengan bantal, Suresh memasukkan tubuhnya ke dalam kotak bed.

Pada bulan Juni 2015, Suresh, yang tinggal dalam hubungan dengan Maria, menikahi seorang wanita bernama Lata dari desa asalnya. Kebetulan, Maria sempat tahu tentang pernikahan tersebut melalui beberapa teman di Facebook.

Kira-kira 15 hari kemudian, Maria memberi tekanan pada Suresh untuk menikahinya dan mereka menikah di Arya Samaj Mandir di Dehradun. Lata yang mengetahui tentang pernikahan kedua Suresh, memintanya untuk memisahkan diri darinya.

Maria dan Suresh sering masuk ke dalam argumen saat dia memaksa dia untuk berpisah dengan Lata. Terlepas dari pergumulan yang sedang berlangsung, Suresh menyelesaikan gelar di bidang Fisioterapi dan pindah ke Delhi bersama Maria.

Polisi mengatakan bahwa Suresh semakin dekat dengan Lata dan meyakinkannya bahwa dia akan memilah masalah dan menceraikan Maria. Pada tanggal 11 Januari, Suresh membunuh Maria sebelum melarikan diri ke desa asalnya.

Suresh Singh, pemegang gelar Fisioterapi, berpengalaman dengan tubuh manusia, komposisi dan dekomposisi. Dengan demikian, dia berencana membunuh Maria dengan membekapnya di musim dingin awal Januari dan membungkus tubuhnya dengan selimut dan membuangnya di tempat tidur.

Dia sangat menyadari fakta bahwa tubuh akan memakan waktu lebih lama untuk membusuk di musim dingin, dan akan tetap tersembunyi dari deteksi lama, memberinya waktu untuk merencanakan tindakannya di masa depan. Setelah membunuh Maria, dia pergi ke desanya dan menjalani kehidupan normal sebelum ditangkap oleh polisi.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Pria Membunuh Istri Kedua dengan Istri Pertama, Mayatnya Ditemukan Membusuk di Tempat Tidur

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in