Pernah Ingin Bercerai, 3 Pasangan Artis Ini Kini Semakin Lengket


Dalam membangun mahligai rumah tangga tidak mudah bagaikan membalikan tangan, dalam rumah tangga pasti ada bahagia dan juga masalah yang harus siap menghadapinya.

Namun apapun masalah yang di hadapi dalam pernikahan bisa di selesaikan dengan kepala dingin, namun apabila sudah buntu dan tidak ada jalan keluarnya maka perpisahanlah jalan keluarnya.

Namun kalau berpikir panjang perpisahan akan berdampak pada anak, dan yang lebih baik suatu masalah dalam rumah tangga di selesaikan dengan baik.Seperti halnya dengan tiga artis ini yang mana mereka batal bercerai dan kini pasangannya makin mesra.

Dede Sunandar.1c78d3f59a8e29b4ef9c61a7dd0f5dfe

Dede Sunandar pernah di isukan pernah digugat cerai oleh sang istri pada 2016 karena KDRT, namun hal itu di bantah oleh sang meneger Dede, waktu itu hanya salah paham dan leluapan emosi sekejap kata menegernya yang bernama Nico, seperti yang di kutip dari brilio.net.

Setelah isu tersebut kini terlihat komedian Dede Sunandar terlihat semakin mesra dengan istrinya yang bernama Karen Hartatum.

Gary Iskak.cd67c45e7ed9ff6a245aa1992f89d23b

Gary Iskak juga pernah mengalami cekcok dalam rumah tangganya bersama Richa Novischa, yang mana di tahun 2010 yang lalu Gary Iskak pernah menggugat cerai sang istri, yang mana kala itu Richa tengah hamil.

Adapun alasan gugat cerai Gary, karena pihak keluarga sang istri tidak menerima status duda Gary.Namun seiringya waktu berjalan terlihat kini mereka berdua Gary Iskak dan Richa Novischat terlihat makin mesra.

Yama Carlos.6edc8d8b17dc04a861cebb58b187b94d

Tepat pada tahun 2007 aktir Yama Carlos ini sempat di gugat oleh istrinya yang bernama Arfita Dwi Putri, namun setelah di musyawsrahkan akhirnya mereka kembali lagi karena masih ada cinta di antara mereka berdua, dan kini terlihat mereka berdua semakin mesra.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Pernah Ingin Bercerai, 3 Pasangan Artis Ini Kini Semakin Lengket

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in