Hilang Usai 17 Tahun Jadi Menantu Soeharto, Penampilan Sosialita Mayangsari Semakin Menawan


1517730085-picsay

Masih ingat dengan penyanyi cantik terkenal di era 90an, Mayangsari. Sempat begitu hangat menjadi buah bibir publik tanah air, sejak pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, dan menjadi anggota keluarga cendana. Namun, sejak kehebohan itu Mayangsari seakan menghilang dari dunia hiburan tanah air.

Walaupun demikian, Mayangsari tetap ada di setiap ingatan para penggemarnya, meskipun jarang terlihat di layarkaca, penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Tiada Lagi’ itu, terlihat selalu eksis sebagai sosialita bersama selebritis lainnya.

1517729698-picsay

Hal ini terlihat dari sebuah postingan Instagram, seorang penata gaya artis bernama Caren Delano, yang mengunggah sebuah foto bersama perempuan 42 tahun itu.

Istri pangeran cendana ini, tampak memakai busana berwarna merah maroon, dan memakai choker di lehernya, dibagian bawah tampak ia menggunakan sepatu hak tinggi yang sedang trend. Semakin menambah kecantikannya diusia yang sudah tak lagi muda, Mayangsari tamoak awet muda.

1517729901-picsay

Dan bisa ditebak unggahan ini menuai banyak komentar dari para haters seorang Mayangsari, beragam komentar pedas pun dilontarkan mengenai tindakannya dimasa lalu saat berhasil menjadi istri dari Bambang Trihatmodjo.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Hilang Usai 17 Tahun Jadi Menantu Soeharto, Penampilan Sosialita Mayangsari Semakin Menawan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in