Bayi Ini Punya Kulit Keriput, Siapa Sangka Orang Tuanya Sering Lakukan Ini


Pada umumnya anak usia 2 tahun hingga 5 tahun mempunyai kulit yang halus dan masih terlihat segar bugar namun berbeda dengan sosok bayi asal Tiongkok ini dia mempunyai kulit keriput seperti orang tua yang sudah usia lanjut.

Seperti yang di lansir dari tribunnews.com di rumah sakit People’s Hospital of Wuhan University,Tiongkok, kedatangan seorang pasien anak kecil yang membuat dokter tersebut terkejut dengan kedatangan bayi itu.

Bayi tersebut di bawa oleh kakek dan neneknya di rumah sakit tersebut dan ketika di periksa oleh dokter tidak hanya keriput saja namun giginya juga habis dan tinggal beberapa akar saja.

_20180202_035331

Dari hal ini sang dokter menanyakan kepada sang kakek apa penyebabnya, dan kakenya menuturkan bahwa ketika bayi tersebut di usia 2 tahun selalu meminum coke bukan hanya sekali atau dua kali melainkan setiap hari, karena begitu sayangnya kakek kepada cucunya sehingga menuruti kemauan sang anak tersebut.

_20180202_035358

Dari hal ini minuman coke yang terdapat karbonasi mengandung banyak gula, dapat menyebabkan karies gigi, karena hal ini anak tersebut juga susah juga untuk berbicara.Jadi hindari minuman bersoda yang berkarbonasi bagi anak-anak agar terhindar dari pengikisan gigi seperti yang di alami anak tersebut.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Bayi Ini Punya Kulit Keriput, Siapa Sangka Orang Tuanya Sering Lakukan Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in