Heboh! Beredar Foto Samlafina Lepas Hijab dan Berpakaian Seksi


Heboh-Beredar-Foto-Samlafina-Lepas-Hijab-dan-Berpakaian-Seksi

Biduk rumah tangga Salmafina Sunan dengan Taqy Malik kini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui keduanya menikah pada bulan September 2017 lalu. Baru beberapa bulan menikah, Salma pun membuat publik heboh dengan pernyataannya yang mengaku sudah diceraikan oleh Taqy. Memang sebelum bercerai, rumah tangga keduanya sering bermasalah.

Dilansir dari kabarin, menurut pengakuan Taqy, Salma lah yang sering minta cerai setiap bertengkar. Salma telah meminta cerai sebanyak empat kali ketika telah dua bulan menikah. Selain, Taqy juga menyebut jika Salma bukanlah seorang istri penurut. Perselisihan pun terus mencuat di kisruh rumah tangga Salma dan Taqy. Bukannya memperbaiki diri, Salma justru seperti memperkeruh suasana. Bahkan yang baru beredar foto dirinya yang sedang tidak memakai hijab.

25039323_525568524465622_9072049837821657088_n

Foto tersebut ternyata disebar oleh Salma sendiri. Salma memposting foto seksinya melalui snapgramnya. Terlihat Salma yang tak menggunakan hijab dan membiarkan rambut panjangnya terurai. Selain itu, ia juga menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan auratnya. Melihat foto yang diunggah Salma, komentar buruk pun berdatangan. Banyak yang justru merasa tak heran jika Taqy memutuskan untuk menceraikan Salma.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Heboh! Beredar Foto Samlafina Lepas Hijab dan Berpakaian Seksi

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in