Kepergok Dugem Bareng, Model Seksi Ini Bantah Rusak Rumah Tangga Gading Marten


Kepergok-Dugem-Bareng-Model-Seksi-Ini-Bantah-Rusak-Rumah-Tangga-Gading-Marten

Presenter Gading Marten belum lama ini menjadi sorotan saat berada di klub malam. Saat itu, Gading sempat akrab dengan beberapa wanita seksi yang kabarnya berprofesi sebagai model seksi. Menanggapi kabar tersebut, Gading langsung marah dan mengkritik akun  gosip yang dianggap membangun opini publik. Ia menegur Lambe Turah agar tak mengganggu privasinya.

Dilansir dari kabarin, bahkan sang istri Gisella pun memberikan dukungan di Instagram. Gisel percaya kalau suaminya tak berbuat macam-macam.

ketemu-gading-marten-di-klub-malam-model-seksi-ini-bantah-rusak-rumah-tangga-orang

Biarin aja papa dading. Kan udah sering temen2x yang lain juga,” ujar ibunda Gempita itu. “Kejadiannya cuma sepotong, tapi sengaja pakai kalimat pancingan buat orang2x jadi otomatis mikirnya jelek. biar aja, itung-itung bagi-bagi biar pada punya materi, ya nggak, hihihi, we love u papa gading Brad Pitt.”

Tak hanya Gading dan Gisel, salah satu wanita di video itu, Linda Astari alias Icha juga mengkritik akun gosip tersebut. Ia mengaku ngefans pada Gempi dan tak mungkin bersaing dengan Gisel.

Jangan gosip yang gak penting, itu cuma bisik-bisik, jangan rusak rumah tangga orang,” kata Icha. “Ka gisel cantik bgt ak nya buluk gini ya kali.”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Kepergok Dugem Bareng, Model Seksi Ini Bantah Rusak Rumah Tangga Gading Marten

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in