Gadis 21 Tahun Ini Jualan Kue, Tapi Akan Menikah dengan Anggota Boy Band Ternama!


KpNA02Z-nadine-syahria-20170927-213348jpg

SMASH beranggotakan tujuh orang yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham. Setelah bubar, personelnya kini sibuk bersolo karier.  Para personel SMASH yang tergolong masih muda ini belum muncul kabar pernikahan.Namun baru-baru ini, salah seorang personelnya, yakni Muhammad Ilham Fauzi atau akrab disapa Ilham.

Dilansir dari cintawanita, Ilham memutuskan akan segera menikahi kekasihnya yang bernama Nadine Syahria. Pria kelahiran Kendari, 29 Agustus 1995 ini kabarnya sudah menggelar acara lamaran. Ilham berencana untuk naik pelaminan akhir tahun ini. Ia mengaku sudah lelah berpacaran. Untuk menghindari prasangka buruk itulah Ilham memilih menikah pada usia yang terbilang muda.

66569-ilham-smsh-dan-nadine-syahria

Gadis yang beruntung itu adalah Nadine Syahria. Nadine bukanlah dari kalangan artis, sehingga namanya baru dikenal belakangan ini saja. Sama seperti Ilham, Nadine juga masih sangat muda. Diketahui jika gadis berwajah cantik ini merupakan kelahiran 1996 jadi saat ini Nadine berusia 21 tahun. Baru 21 tahun, andine rupanya seorang pebisnis. Lulus dari kuliah, Nadine tak melanjutkan kuliah tapi ia lebih memilih untuk membuka usaha kue.

Dari kabar yang beredar, Nadine menerima lamaran dari Ilham pada 7 September 2017 lalu. Meski sudah mantap menikah, pasangan ini ternyata belum lama menjalin kasih. Meski belum lama berpacaran, tapi Ilham mengaku mantap menikahi Nadine. Menurutnya, Nadine adalah sosok wanita yang mampu mendampinginya di saat senang maupun susah. Senada dengan Ilham, Nadine juga mengaku telah mantap menerima Ilham sebagai calon imamnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Gadis 21 Tahun Ini Jualan Kue, Tapi Akan Menikah dengan Anggota Boy Band Ternama!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in