Caleb Fairley, Bocah Cupu yang Berdarah Dingin!


caleb

Pria yang terobsesi dengan vampir, Caleb Fairley walaupun mukanya cupu tapi sangat berbahaya. Pada tanggal 10 September 1995, Lisa Manderach memutuskan pergi berbelanja dengan putrinya yang masih berusia 19 bulan bernama Devon. Namun keduanya tidak pernah pulang ke rumah setelah terakhir kali terlihat di toko Your Kidz & Mine milik keluarga Fairley.

Awalnya hanya ditetapkan sebagai kasus orang hilang, namun menjadi kasus yang serius saat seorang pendaki gunung menemukan mayat Devon di Valley Forge National Park. Hasil investigasi menunjukkan bahwa Devin dilempar ke jalan di atas rute hiking. Hasil autopsi juga menunjukan bahwa dia dibunuh di tempat lain dengan cara dicekik sampai tewas.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan terhadap remaja pria berusia 21 tahun bernama Caleb Fairley yang saat hari kejadian hilangnya ibu dan anak ini sedang menjaga toko. Saat diinterogasi, polisi menemukan bekas cakaran di wajahnya yang ditutupi dengan make up tebal.

women Polisi meyakini bahwa Lisa Manderach berusaha melakukan perlawanan saat Caleb menyerangnya. Caleb kemudian mengakui perbuatannya dan menunjukan tempat dimana dia membuang mayat telanjang Lisa Manderach.

Ternyata diketahui bahwa Fairley begitu terobsesi dengan game Dungeons & Dragons dan Vampire: The Masquerade. Dia sangat terobsesi dengan sosok vampir. Alasan dia membunuh Lisa karena wajah Lisa sangat mirip dengan wanita yang diserang oleh vampir sebagaimana di gambarkan di T-shirtnya yang bertema vampir.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Caleb Fairley, Bocah Cupu yang Berdarah Dingin!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in