Wanita Cantik Ini Tak Malu Jual Makanan Pinggir Jalan, Hasilnya Para Pria Pada Antri


1517417987-picsay

Beragam cara dilakoni pelaku usaha, demi meraup omset penjualan yang tinggi, tak hanya berinovasi dalam mengembangkan produk, mereka juga dituntut punya strategi marketing mumpuni. Demi bertahan didunia usaha yang kompetitif.

Diantara strategi jitu dalam menarik konsumen ialah menghadirkan wanita cantik dan seksi menjadi pramusajinya. Seperti yang dilakukan sebuah stand makanan pinggir jalan di Taiwan yang menyewa seorang model seksi sebagai tenaga pramusaji.

1517418163-picsay

Demi mendongkrak penjualan mereka nekat menggunakan jasa seorang model seksi bernama Vivi, sebagai pramusaji selama sehari.

Ternyata strategi yang brilian ini, berhasil mendatangakan antrian panjang pengunjung, empat kali lipat dari hari biasanya. Model seksi dijadikan strategi penjualan untuk mendatangkan konsumen lebih banyak.

1517418095-picsay

Vivi sendiri adalah seorang model, yang lebih dikenal dengan nama populer “Little Peach”, dan tentunya bisa ditebak, mayoritas yang rela mengantri adalah konsumen pria. Tak hanya meradakan kelezatan makanan yang disajikan, pria pria ini bisa berkenalan dengan Vivi. Dengan kecantikan dan tubuh seksinya, Vivi berhasil mendatangkan profit bagi pemilik usaha.

1517418043-picsay

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Wanita Cantik Ini Tak Malu Jual Makanan Pinggir Jalan, Hasilnya Para Pria Pada Antri

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in