Bosan Cewek Lebih Tua, Farhat Abbas: “Iya Saya Mau Cari Istri Anak SMU, Pengen yang Muda”


31-01-A10219

Kerap mendapatkan pasangan yang usianya jauh lebih tua, kini Farhat Abbas banting setir dan mencoba peluang untuk memacari anak ABG. Farhat pun sempat berfoto dengan gadis ABG yang usianya tak jauh berbeda dengan anaknya itu.

Melansir dari laman cumicumi, Farhat Abbas memang punya niat untuk menikahi anak SMU, dirinya pun mengaku telah melakukan transformasi habis-habisan.

092792700_1453385600-20160121-Farhat-Abbas-di-Dear-Haters-Jakarta-Herman-Zakharia-03

“Iya saya mau cari istri anak SMU, pengen yang muda, karena selama ini bosan dapat istri yang senior, Sekarang mau cari yang SMU biar berasa kayak anak SMU lagi, Muka saya masih cocok jadi anak SMU kan”, ungkap Farhat.

Farhat pun menjelaskan jika dirinya tak bisa buru-buru menikah, pasalnya gadis tersebut belum tamat SMU. Namun Farhat tampaknya tak ragu-ragu, dia dengan terang-terangan mengaku berani melamar gadis itu jika sudah tamat SMU.

“Dia belum tamat SMU, jadi nggak bisa buru-buru nikah, Kalau sudah tamat SMU, mungkin saya berani terang-terangan langsung lamar, Kalau sekarang jangan dulu, Beda jalan sama anak SMU dan wanita senior, kalau sekarang ngerasa cocok”, ujarnya saat di wawancarai.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Bosan Cewek Lebih Tua, Farhat Abbas: “Iya Saya Mau Cari Istri Anak SMU, Pengen yang Muda”

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in