Tak Pernah Operasi, Ternyata Ini yang Membuat Fisik Pamela Safitri Jadi Berbentuk!


http://style.tribunnews.com
http://style.tribunnews.com

Masuk dunia hiburan dengan membawa aksi panggung yang khas membuat Pamela Safitri digandrungi. Penampilanannya membuat laki-laki tak mampu berpalin, dan mengundang rasa iri kaum hawa. Pasalnya, Pamela Safitri terkenal memiliki postur tubuh yang banyak diidamkan.

Ia pun sempat ditanya tentang rahasia dibalik itu. Katanya, sesuatu dibalik keindahan fisiknya bukanlah suntik filter atau operasi. Rahasianya cukup umum, yakni rutin berolahraga. Namun lanjutnya, olahraga Pamela pun tidak berat, karena ia merasa sebagai orang yang malas berolahraga.

“Ya mungkin kita lari-lari kecil gitu, karena kita tergolong males olahraga, pagi-pagi paling lari-lari kecil aja,” ungkap Pamela dikutip dari Grid.ID.

Ia memang jarang berolahraga, namun olahraga Pamela ia alihkan di atas panggung. Dengan membawa goyang Dribel, menurutnya sudah cukup membuat berkeringat. Ia lebih merasa bugar ketika berolahraga di atas panggung ketimbang di pusat kebugaran.

Pamela juga mengatur kadar makanan yang dikonsumsi. Terkadang pada waktu tertentu, Pamela mengamalkan diet. Caranya, ia tidak mengonsumsi makanan apapun selama beberapa waktu selain minum air putih dan menambah asupan buah untuk mengusir rasa lapar.

“Sama minum air putih, dietnya itu air putih, aku minum air putih yang banyak gak pernah makan, yang banyak makan buah-buahan,” kata Pamela.

Meskipun disebut-sebut sebagai seleb dengan pemilik tubuh idaman, Pamela mengaku tak selamanya merasa nyaman. Menurutnya, ia tergolong orang yang memiliki perkembangan bentuk tubuh yang tidak stabil. Sewaktu-waktu bisa kurus, atau justru terlalu gemuk. Wah, tapi kamu setuju dong kalau fisiknya Pamela itu memang sudah juara?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Comments are closed.

Tak Pernah Operasi, Ternyata Ini yang Membuat Fisik Pamela Safitri Jadi Berbentuk!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in