Penuh Misteri, Jasad Wanita Ditemukan Terjepit di Papan Lantai Rumahnya Setelah 3 Tahun Menghilang


http://www.houstonchronicle.com
http://www.houstonchronicle.com

Seorang wanita bernama Mary Cerruti dinyatakan hilang tanpa sebab yang jelas sejak 3 tahun yang lalu. Baru-baru ini, jasad Cerruti ditemukan di balik lantai kayu di dalam rumahnya di Houston Heghts, Texas. Wanita yang saat itu berusia 61 tahun tinggal sendiri. Kabar hilangnya Cerruti diketahui pertama kali oleh tetangga pada Febuari 2015 sejak mereka mulai merasa aneh karena kotak surat Cerruti yang tertumpuk dan tak pernah dibaca.

Saat itu, polisi telah melakukan pemeriksaan. Namun mereka hanya menemukan enam kucing yang mati, tanpa ada tanda-tanda keberadaan Cerruti. Ia diketahui sedang memiliki sengketa lahan, namun sampai akhirnya sebuah kompleks apartemen yang selama ini dilawannya selesai dibangun, keberadaan Cerruti masih menjadi misteri.

Rumahnya pun mau tidak mau harus dilelang, meskipun saat itu belum ada yang tahu di mana ia berada. Sampai akhirnya pada 4 Maret 2017, pemilik rumah yang baru melaporkan peristiwa yang mengejutkan.

Mereka menemukan tulang, kacamata dan sepasang sepatu di dalam rongga di bawah papan lantai yang rusak di loteng. Hasil pemeriksaan awal, diperkirakan jika jasad yang berada di sana adalah milik seorang wanita kulit putih yang berusia di atas 40 tahun. Namun belum dapat dipastikan itu milik Cerruti.

Hal itu disebabkan lantaran Harris County Institute of Forensic Sciences yang ditugaskan untuk mengidentifikasi kerangka itu, tidak memiliki catatan DNA atau medis untuk dikerjakan.

Sebagai gantinya, mereka hanya mengandalkan dua buah bukti, yakni sebuah foto yang diberikan oleh atasannya, dan video ketika Maria menentang rencana pembangunan apartemen di dekat rumahnya pada sebuah rapat Komisi Perencanaan Houston pada Febuari 2013.

Mereka mencocokkan bentuk tulang dengan rupa Cerruti di dalam foto dan video, dan menyimpulkan jika memang ada banyak kemiripan. Terutama pada bagian rahang yang persegi. Namun belum sepenuhnya dapat dipastikan jika jasad itu memang dirinya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Penuh Misteri, Jasad Wanita Ditemukan Terjepit di Papan Lantai Rumahnya Setelah 3 Tahun Menghilang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in