Demi Terlihat Kaya Raya dan Hidup Mewah, Selebgram Ini Ternyata ‘Curi’ Foto Orang Lain


Demi Tampak Kaya Dan Hidup Mewah Selebgram Adriansyah Martin Ternyata Curi Foto Orang Lain

Mungkin nama Adriansyah Martin belum terlau familiar bagi masyarakat umum. Apalagi buat mereka yang tidak terlalu aktif menggunakan media sosial Instagram. Tetapi untuk para pengguna media sosial ini, Ardiansyah sudah pasti bukan lagi wajah baru. Bahkan ia telah memiliki 42 ribu pengikut di Instagramnya, bahkan memiliki fanbase layaknya selebriti.

Ardiansyah dikenal sebagai sosok pria tampan yang memiliki banyak uang dan tidak jarang pula memamerkan gaya hidupnya yyang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Ia juga selalu memamerkan kemewahan-kemewahan saat dirinya menaiki pesawat kelas utama yang tentunya membuat netizen iri.

Kata mewah bukan lagi merupakan hal aneh baginya, bahkan semua pengikutnya juga tahu bagaimana kehidupannya yang kerap ia tunjukkan di media sosial. Tetapi siapa yang menyangka jika ternyata semua yang dipamerkan dalam Instagram ini bukanlah miliknya.

Pemilik lagu bukan salah jodoh ini disebut melakukan pencurian foto dari selebgram yang memiliki akun bernama @milesmogul. Setelah itu ia mengedit foto dengan wajah dirinya sendiri. Karena itulah foto-foto tersebut seakan-akan adalah pengalaman asli dirinya. Akun yang kerap ditiru oleh Ardiansyah membongkar kedoknya melalui foto yang dibuat kolase. Tak lupa ia pun menyertakan foto asli yang setelah itu akan diedit oleh Ardiansyah.

Bukan hanya kepada satu orang, Ardiansyah juga kerap mengambil foto kemewahan orang lain untuk ia ganti menjadi wajah dirinya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Demi Terlihat Kaya Raya dan Hidup Mewah, Selebgram Ini Ternyata ‘Curi’ Foto Orang Lain

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in