Suka Travelling Bawah Laut? Coba Berkunjung ke Tempat Ini


Banyak sekali negara yang menawarkan wisata bawah laut yang indah dan kaya akan berbagai biota laut. Selain itu keindahan pantai dan pulau-pulaunya juga menjadi daya tarik. Salah satunya Maldives yang terkenal sebagai “Surga Tropis” karena kecantikan pantai pasir putih yang terbentang di pulau-pulau indah disana. Saat ini Maldives tidak hanya menawarkan wisata pantai, tetapi layanan lain yang pastinya sangat memanjakan para wisatawan. Resort setempat menawarkan berbagai macam fasilitas seperti restoran, spa dan lainnya.

Best Tour Deals Cites Maldives as The Finest Beach Destination in The World

Mau makan di restoran atau relaksi di spa tapi juga mau menikmati keindahan bawah laut? Kenapa tidak menikmati keduanya dalam satu waktu. Huvafen Fushi, salah satu resort mewah di Maldives yang mengklaim menjadi yang pertama mendirikan spa bawah laut.

http_%2F%2Fcdn.cnn.com%2Fcnnnext%2Fdam%2Fassets%2F170424101709-lime-underwater-spa

Lime Spa, menawarkan beberapa treatment seperti Lose It, Tone It, Cellulite Therapy dan Stress Buster. Ruangan untuk spa dibangun selama 1 tahun ini memang punya desain yang sangat bagus. Bahan dasar bangunan berasal dari resin padat yang kuat untuk menjadi struktur penopang bangunan di bawah air namun juga ramah terhadap ekosistem laut Maladewa. Resin ini tebalnya lebih dari 12 sentimeter namun tetap jernih untuk menyaksikan pemandangan terumbu karang dan ikan-ikan yang berenang bebas di luar bangunan.

Huvafen Fushi Underwater Spa

Tarif termurah untuk menikmati spa bawah laut selama 90 menit saja dibanderol USD 330 atau jika dirupiahkan akan menjadi sekitar 4 juta rupiah. Untuk perawatan selama 150 menit wisatawan harus merogoh kocek USD 495 atau sekitar 6 juta rupiah.

HuffPost cites Ithaa Undersea Restaurant Conrad Maldives Rangali and Sea at Anantara Kihavah Villas 2

Selain spa bawah laut, Maldives juga memiliki restoran bawah laut bernama Ithaa di Conrad Maldives Rangali Island. Restoran mewah ini terletak 16 kaki di bawah permukaan laut dan memiliki pemandangan lautan lepas 180 derajat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Suka Travelling Bawah Laut? Coba Berkunjung ke Tempat Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in