Ngeri! Wanita Ini Tidur Bersama Jasad Suaminya Selama Satu Tahun di Apartemen


183143_wanita-swedia-bercinta-dengan-tengkorak_663_382

Cinta memang bisa membuat kita gila, terkadang juga bisa membuat hal yang bisa membuat sampai di luar logika.

Mungkin itu yang bisa digambarkan arti cinta, salah satu bukti cinta yang dialami oleh seorang wanita yang tidak disebutkan namanya yang berasal dari negara Belgia.

Hatinya hancur dan sangat berduka atas kematian suaminya yang bernama Marcel H, dan istrinya selalu menemani jasadnya yang sudah hampir satu tahun.

Sebelumnya Pihak berwenang hanya menaruh curiga bahwa pasangan tidak membayar kontrakan  sewa semenjak tahun 2012, kendati demikian aroma menyengat ataupun aroma busuk tidak tercium oleh tetangga apartemen.

Marcel diperkiran meninggal pada bulan November beberapa tahun lalu, dan istrinya yang sangat jauh lebih muda kurang lebih 10 tahun, sisa mumi ini diperkirakan berusia 79 tahun yang ditemukan di sebuah tempat tidur yang telah membusuk, dan didalamnya sudah meleleh dan mencair.

Meskipun kendati begitu, bau busuk manusia sangat cukup spesifik, kebanyakan biasanya menyamakan bau bangkai dengan aroma tak sedap sampah, dan perlahan aroma tak sedap itupun lenyap atau hilang.

Itulah salah satu Cinta memang bisa membuat orang hilang akal dan bahkan bisa gila, melakukan hal hal diluar jangkauan nalar manusia, sungguh cinta memang penuh misteri.

Nah, sekian dulu artikel dari saya semoga terhibur, mohon maaf jika ada salah kata ataupun ucapan.

Semoga Bermanfaat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Comments are closed.

Ngeri! Wanita Ini Tidur Bersama Jasad Suaminya Selama Satu Tahun di Apartemen

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in