Penampilan Anaknya Dinilai Berani oleh Netizen, Ibu Denada Angkat Bicara


29-01-a0000000

Akhir-akhir ini, Denada tampaknya menjadi sorotan publik. Pasalnya, mantan kekasih Ihsan Tarore ini kerap memakai pakaian yang dinilai cukup vulgar.

Selain itu, Denada juga kerap memamerkan pose tak biasa di akun instagram miliknya. Meski sering mendapat kecaman dari netizen, kali ini, Denada kembali mengunggah potret dirinya yang tengah berfoto di depan cermin.

Tak butuh waktu lama, unggahan foto tersebut dibanjiri dengan berbagai komentar netizen. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menilai penampilan ibu dengan satu anak ini semakin ‘berani’.

29-01-a10219

@miftahj1301 : ketika dunia mampu membeli auratmu.

@nfadilahist : Kekurangan bahan? Apa gw aja yg ga ngerti fashion? Inget anak bu..

@iyan.itfb : msh blm ketemu jati diri nya, semoga aja …. kembali berubah seperti yg dulu

@sehadarel : Ya ampun denada mau buat apalagi kamu ini..

@tohasugiarto88 : Biar kelihatan go internasional yaa..

Ramai netizen beranggapan Denada sudah tak mengindahkan adat ketimuran.

Tak hanya berbagai fotonya saja, sebuah kontroversi pun muncul dari video musik Denada. Banyak netizen yang mengkritik denada dalam penampilannya di video tersebut, denada pun dinilai semakin berani dalam penampilannya.

Mendengar berbagai komentar miring yang menghampiri anaknya, Ibu Denada, Emilia Contessa, segera memberikan tanggapannya tentang karya terbaru sang anak.

Melansir Grid ID, Emilia Contessa pun akhirnya angkat bicara, menurutnya anaknya sedang bereskpresi dalam bekarya. Dirinya pun beranggapan bahwa itu adalah seni dan meminta siapapun yang melihatnya untuk menikmatinya sebagai seni.

“Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya, Itu adalah seni, ya silakan dinikmati saja sebagai seni, Tapi kalau itu adalah dianggap sebagai curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya, Dari sisi itu, karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang setiap prosesnya tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang”, ujar Emilia Contessa saat dihubungi wartawan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Penampilan Anaknya Dinilai Berani oleh Netizen, Ibu Denada Angkat Bicara

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in