Tragis, Mayat Seorang Model dan Aktris Ditemukan di Bagasi Mobil Dalam Koper


Police discover body of a woman found stuffed inside suitcases. Police indentified the woman Friday.: 01_27_Crime_01

Polisi telah menahan seorang pria Oregon sehubungan dengan mayat wanita berusia 28 tahun yang terpenggal dan terpotong-potong itu ditemukan di bagasi mobil dalam koper.

Polisi menahan tersangka tak lama setelah dia mencoba memotong leher dan pergelangan tangannya pada hari Kamis.

Pihak berwenang mengidentifikasi wanita tersebut sebagai Sara Zghoul, seorang ibu, model dan aktris dari Aloha, Oregon pada hari Jumat, menurut The Oregonian.

Polisi menerima telepon Kamis malam tentang pembunuhan dengan mayat yang ditinggalkan di dalam sebuah mobil di lingkungan Aloha. Polisi mengamati lingkungan sekitar dan menempatkan sebuah BMW dengan bodi Zghoul di dalam bagasi.

Pihak berwenang mendapat kabar tentang tersangka yang mungkin dan melacaknya ke sebuah jurang di mana mereka menemukannya setelah dia mencoba bunuh diri.

Michael Larsen mengatakan kepada FOX 12 bahwa dia menelepon 911 setelah melihat dan mendengar seseorang berteriak meminta bantuan di hutan dari balkonnya.

“Cuaca sangat dingin dan hujan, dan dia duduk di sana bersandar di pohon,” kata Larsen pada FOX 12.

Kematian Zghoul telah mengejutkan masyarakat Aloha.

“Itu sangat menakutkan,” kata Christine Saras kepada KATU. “Terlalu dekat dengan rumah.”

Teman-teman mengatakan bahwa adalah suatu kehormatan untuk mengenal Zghoul, yang memiliki senyuman menular, senang membuat semua orang di sekitarnya tertawa.

“Dia menyentuh kehidupan setiap orang dan Anda tidak akan pernah bisa melupakan senyuman atau tawa yang menular itu,” kata Sabina Rico kepada The Oregonian. “Apa lagi yang bisa dilakukan seorang wanita?”

Aktivis Portland Gregory McKelvey menggambarkan Zghoul sebagai orang yang lucu dan manis.

“Dia dikenal sebagai orang yang hebat dan dia menyentuh begitu banyak orang,” katanya. “Rasanya seperti dia mengenal semua orang dan kehilangan dia adalah kerugian besar bagi masyarakat.”

Halaman media sosial Zghoul menunjukkan sang ibu tersenyum kepada anaknya dan memeluk teman-temannya. Polisi belum merilis identitas tersangka kematian Zghoul.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Tragis, Mayat Seorang Model dan Aktris Ditemukan di Bagasi Mobil Dalam Koper

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in