Dilan: Cowok Romantis yang Bikin Baper


Dilan 1990
Dilan 1990

Anak-anak remaja sekarang sedang digandrungi sosok Dilan yang ganteng dan romantis. Kata-kata gombalnya sukses bikin cewek manapun meleleh. Sosok Dilan inipun telah dijadikan film dengan judul yang sama dengan novelnya “Dilan 1990”.

Banyak adegan romantis yang dipertontonkan dalam film ini. Seperti adegan saat Dilan meramal Milea akan bertemu dengannya dikantin sekolah. Ada pula saat Dilan sengaja mengirimkan tukang pijat langganannya. Satu lagi yang paling unik dan bikin gemas yaitu saat Dilan dan Milea jadian memakai materai dan dibubuhi tanda tangan.

Selain adegan romantis, Dilan juga sering mengeluarkan jurus jitu gombal mautnya. Beberapa quotes dari Dilan yang terkenal di media sosial yaitu :

“Jangan rindu. Berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.”

“Ini hadiah TTS untukmu, cuma TTS tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya.”

“Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.”

“Kalau mencintamu adalah sebuah kesalahan. Yasudah biar aku salah terus saja.”

“Aku rindu kamu, itu akan selalu.”

Gimana? Kata-katanya romantis banget kan?  Kalau masih pada mau baper-baperan sama Dilan tonton aja filmnya di bioskop kesayangan kamu. Psssttt.. ajak pacar atau gebetan kamu juga ya biar bisa belajar gombal romantis ala 90an dari ahlinya langsung.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Dilan: Cowok Romantis yang Bikin Baper

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in