Jadi Kasatlantas, Perwira Polisi Ganteng Ini Ternyata Anak Artis Terkenal!


Siapa sangka, jika anak angkat Tukul Arwana yang bernama Ega Prayudi kini menjadi abdi negara sebagai polisi. Ega mendaftarkan diri sebagai calon perwira karir Polri pada tahun 2011.Hal ini sesuai dengan apa yang dicita-citakan alm. Susi. yang menginginkan jika anaknya menjadi Polisi.

aaaaaa

Saat ini, Ega Prayudi berpangkat Ajun Komisaris Polisi atau AKP. Pada Jumat, 8 Desember 2017, AKP Ega Prayudi baru saja dilantik sebagai perwira Polres Probolinggo. Putra komedian kondang, Tukul Arwana ini baru saja dilantik sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo.

Dengan tugas barunya tersebut, AKP Ega Prayudi bersama jajarannya akan memetakan daerah rawan kecelakaan lalu lintas. Salah satunya, yaitu melihat angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Probolinggo. Selama ini, angka kecelakaan diwilayah tersebut memang tergolong tinggi.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Beberapa waktu lalu,terjadi kecelakaan di wilayah hukum Polres Probolinggo. Tepatnya di Desa Curahsawo kecamatan Gending yang mengakibatkan 10 orang meninggal dunia. Sehingga perlu adanya penekanan angka kecelakaan di wilayah tersebut.

Sebelumnya, Akp Ega Prayudi, menjabat sebagai Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek dan berpangkat Inspektur Polisi.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Jadi Kasatlantas, Perwira Polisi Ganteng Ini Ternyata Anak Artis Terkenal!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in