Terungkap, Inilah Alasan Penembakan Ajudan Prabowo oleh Oknum Brimob


1516810643-picsay

Ahirnya Mabes Polri menyatakan kematian dari kader Partai Gerindra yang juga merupakan ajudan pribadi Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, ialah murni disebabkan persoalan pribadi tak ada kaitannya dengan kedua institusi.

Korban yang bernama Fernando Alan Joshua Wowor, tewas ditembak salah seorang oknum Brimob, dengan inisial AR. Fernando Wowor meninggal dengan peluru bersarang di dada, diperkirakan dari pistol milik Briptu AR, di parkiran Club lips, Jalan Sukasari I, Kota Bogor.

Pimpinan Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol M. Iqbal, mengonfirmasi adanya oknum anggota Brimob yang telah menembak, seorang kader Partai Gerindra bernama Fernando Alan Joshua Wowor.

1516811021-picsay

Ia sempat menegaskan, peristiwa penembakan ini terjadi disebabkan persoalan pribadi kedua nya, diketahui keduanya sempat bertengkar ketika sedang berada di klub malam di daerah Bogor, yang dilatarbelakangi aksi membela diri dari tersangka AR.

Beliau juga menegaskan pihak kepolisian berkomitmen menyelesaikan kasus ini sampai tuntas. Ia mengatakan tidak akan tebang pilih, atau sentimen organisasi, dalam menghukum pihak yang terbukti bersalah dalam kasus menelan korban jiwa satu orang ini.

1516811444-picsay

“Pihak kepolisian akan menyelidiki dan menghukum siapapun yang terbukti bersalah dalam kasus ini. Polri juga turut berbela sungkawa dan merasa prihatin dengan jatuhnya korban jiwa dalam insiden ini” demikian ujarnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Terungkap, Inilah Alasan Penembakan Ajudan Prabowo oleh Oknum Brimob

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in