Kantung Tidur Celana Jins Ini Bakal Bikin Kamu dan Pasangan Makin Lucu!


Felissimo adalah merek terkenal di Jepang yang kerap merilis pernak-pernik bertema kucing, seperti ransel hingga makanan seperti kraker beras. Tapi kali ini, Felissimo merilis sebuah item baru yang nggak kalah unik. Produk ini cocok buat pasangan yang pergi berkemah bareng supaya bisa barengan terus.

fs-2

Celana yang kamu lihat ini bukan celana jins biasa. Celana ini berukuran rakasa dan berfungsi sebagai kantung tidur untuk dua orang! ‘Kantong-kantong’ celana jins ini berfungsi sebagai tempat kepala kamu keluar, sehingga bagian belakang kamu juga tetap hangat, dan nggak perlu pakai topi wol lagi.

fs-3

Dinamai super panjang, yaitu Super-big Wrapped in Warmth and Happy Fuzzy-lined Sleeping, kantung tidur ini pas dibagi bersama orang tersayang, seperti yang diperagakan oleh model dan beruang kutub kesayangannya. Kamu dan pasangan atau anak pastinya jadi makin unyu, dan tambah hangat!

fs-7

fs-6

Ada resleting juga di sisi-sisi sampingnya supaya bisa kamu buka jika kegerahan. Saat cuaca berangin dan dingin, kamu nggak perlu takut masuk angin, karena bagian dasar kantong tidur ini bisa ditutup supaya kaki kamu nggak kedinginan. Lucunya lagi, kantung tidur ini bisa kamu bawa berdiri dan berjalan-jalan, layaknya celana rakasasa!

fs-8

Kantung tidur unik yang sangat ngetren di Jepang ini bisa kamu pesan di situs resmi Felissimo dengan harga 42,120 yen atau sekitar Rp5 jutaan. Selamat menghangatkan diri.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Kantung Tidur Celana Jins Ini Bakal Bikin Kamu dan Pasangan Makin Lucu!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in