Orang-orang Ini Cueknya Kebangetan! No.4 Kasihan


Di setiap tempat memiliki aturan dan norma yang berbeda-beda. Seperti kata pepatah, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Tapi kayaknya prinsip ini nggak berlaku bagi orang-orang ini. Entah karena nggak sopan atau sudah lelah dengan segala aturan kehidupan, orang-orang berikut ini cueknya kelewatan. Bikin ngakak sambil ngelus dada, deh!

1. Ada laptop dan gadget yang lebih praktis, tapi si Jono ngotot bawa komputer desktop dari kamarnya ke meja restoran. Mungkin biar gambar mindah-mindahin file hasil donlotan. Hayo donlot apa, Jon?

1.these-people-have-stopped-caring-and-started-living-31-photos-254

2. Kehidupan mahasiswa memang nggak selalu mudah. Kalau waktu kecil kamu paling males kalau disuruh tidur siang, saat jadi mahasiswa kamu justru akan memanfaatkan segala tempat dan waktu yang kamu dapat untuk beristirahat sejenak.

2.these-people-have-stopped-caring-and-started-living-31-photos-20

3. Siapa sangka di perpustakaan kamu nggak cuma bisa menemukan bahan buat tugas. Tapi juga anggota Teletubbies yang tersesat. Wkwkwk

3.these-people-have-stopped-caring-and-started-living-31-photos-253

4. Anak murid satu ini sudah letih dengan segala tugas sekolah yang merampas waktu bermain dan istirahatnya. Akhirnya dia ambruk bersama mimpi-mimpinya. Wkwkwk. Kasian si dedek…

4.these-people-have-stopped-caring-and-started-living-31-photos-15

5. Nyari tempat duduk di bus trans itu memang susah. Makanya si Kunyil berinovasi. Nggak nanggung-nanggung, dia bawa kursi pantai sendiri! Wkwkwk kamu berani beraksi kayak gini?

5.these-people-have-stopped-caring-and-started-living-31-photos-8

6. Kampungnya dilanda banjir, nggak menghentikan Om Jarwo menjalani hobinya mancing sambil berendam di kolam. Wkwkwk bapaknya siapa nih?

6.these-people-have-stopped-caring-and-started-living-31-photos-31

Kamu pernah iseng kayak gini juga?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Orang-orang Ini Cueknya Kebangetan! No.4 Kasihan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in