Viral, Pria ini Kubur Jasad Ayahnya Bersama Uang 100 Juta Rupiah


Kisah Pria Kubur Jasad Sang Ayah Bersama Uang 100 Juta Rupiah Ini Viral

Memberikan perlakuan dan penghormatan terakhir terhadap orang yang sudah meninggal dengan layak dan pantas merupakan hal yang wajar bahkan harus dilakukan. Apalagi jika yang meninggal itu adalah sosok orang yang disayang.

Memperlakukan manusia yang sudah meninggal banyak caranya. Cara tersebut dilakukan berdasarkan tradisi serta kepercayaan. Namun yang dilakukan oleh seorang pria asal Malaysia yang satu ini sungguh unik dan juga tidak biasa.

Bagaimana tidak, ia mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan cara yang agak aneh. Pria yang diketahui memiliki darah India ini mengubur jasad sang ayah dengan uang senilai ratusan juta. Pria ini rupanya memenuhi peti mati sang ayah dengan uang tunai yang diperkirakan senilai 100 Juta rupiah ini untuk membayar jasa ayahnya saat masih hidup.

Kisah unik dari pria asal negeri jiran ini pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Foto-foto pemakamannya pun tersebar luas di media sosial. Tampak jasad sang ayah dimasukan ke dalam peti lalu ditumpuk dengan lembaran uang.

Mendiang sang ayah ini diketahui memiliki sejumlah penyakit komplikasi saat mereka masih hidup. Pemakaman unik ini dilakukan di kota Selangor. Bukan hanya uang saja, sang pria juga menyertakan 600 catatan serta karangan bunga.

Tentu saja aksi aneh dari pria ini menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Ada yang menncurigai jika uang yang dipakai itu adalah uang palsu. Namun ada pula yang mengaku khawatir jika cara tersebut akan memancing oknum yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Viral, Pria ini Kubur Jasad Ayahnya Bersama Uang 100 Juta Rupiah

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in