Miris! Wanita Ini Nekat Menikah dengan Anak Kandungnya Sendiri


Seorang wanita yang telah menjanda selama 12 tahun di Ambon yang bernama Betty berumur 40 tahun nekat menikahi putranya sendiri Ridwan yang berusia 18 tahun atas dasar suka sama suka. Keinginan wanita ini, lantaran tidak ingin Putranya diambil wanita lain dikarenakan dirinya sudah merawat putranya itu sampai dewasa sejak suaminya meninggal.

Dilansir dari berkabar, tindakan gila Ibu ini, menjadi viral di media sosial pada tahun lalu, pasalnya Betty tengah hamil besar hasil dari hubungan dengan putra kandungnya. Kejadian ini terjadi lantaran Betty merasa kesepian sehingga nekat menjalin hubungan asmara dengan anak kandung laki-lakinya Ridwan yang ia besarkan sampai dewasa atas dasar suka sama suka.

Warga setempat dan khususnya Kepala desanya sangat menyayangkan dan tidak setuju akan hubungan mereka lantaran bertentangan dengan norma dan agama. Kepala desa pun ketika itu, meminta ibu dan anak ini untuk menikah di desa lain. Dan keduanya menyanggupinya. Tapi bagaimanapun rahasia itu terbongkar ketika perut betty semakin membuncit. Ketua kampung dusun mereka menetap memutuskan untuk mengusir keduanya.
Sejak itu, info pasangan ibu dan anak itu tidak diketahui lagi kabarnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Miris! Wanita Ini Nekat Menikah dengan Anak Kandungnya Sendiri

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in