Waduh! Kelakuan Dianggap Tak Pantas, 4 Seleb Dibawah Umur Ini Dicap ‘Kids Zaman Now’


Gemerlapnya kehidupan Ibu Kota memang sangat mempengaruhi perilaku dan gaya hidup penghuninya. Mirisnya, kebebasan pergaulan dan tersedianya segala macam fasilitas tak jarang malah berdampak buruk bagi masyarakat terlebih para remaja. Banyak ABG yang dewasa sebelum umurnya, baik dalam tingkah ataupun penampilan. Begitupun sejumlah selebriti yang masih tergolong remaja, namun kelakuannya bikin geleng-geleng kepala.

1.Kiesha Alvaro

maxresdefault-3-3

Dilansir dari serumpi, belum lama ini, publik juga sempat geger lantaran Kiesha Alvaro anak Pasha Ungu yang masih berusia 13 tahun tengah merayakan ulang tahun bersama seorang gadis yang disebut-sebut pacarnya.

2.Devano Danendra

maxresdefault-2-4

Remaja berusia 15 tahun ini menjadi perbincangan publik lantaran  beredar video dirinya bermesraan dan mencium Jennifer Coppen. Mendapat banyak kecaman, putra Iis Dahlia ini akhirnya meminta maaf secara terbuka dan mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya.

3.Salshabilla Adriani

salshabilla-tabloid-nyata01

Usianya masih 17 tahun dan masih duduk di bangku sekolah. Namun, Salshabilla tertangkap kamera tengah nongkrong di sebuah tempat makan sambil asyik merokok.

4.Shafa Aliya

18812309-228685170965118-90020302616002560-n-4c6c4b6c45a8bbb8e133300976de6fc9

Berawal dari keberaniannya melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal. Nama Shafa Aliya senter menjadi perbincangan publik. Namun sayang, remaja ini dinilai kerap tampil tak sesuai dengan umurnya yang bikin publik mulai berpandangan negatif. Pasalnya, cara berpakaian dan dandanan Shafa dinilai terlalu dewasa untuk usianya yang baru 15 tahun.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Waduh! Kelakuan Dianggap Tak Pantas, 4 Seleb Dibawah Umur Ini Dicap ‘Kids Zaman Now’

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in