Lama Tak Muncul, 5 Artis Ini Sekarang Lebih Memilih Menjadi Pedagang Kaki Lima!


d0

Memiliki pekerjaan sebagai selebriti memang dikenal dengan kehidupan yang mewah, mereka memiliki gaji besar serta gaya hidupnya yang mentereng. Akan tetapi ada juga beberapa artis yang tidak malu terjun menjadi seorang pedagang kaki lima (PKL).

Para artis ini mendapat banyak pujian dari para warganet karena tidak malu menjadi pedagang kaki lima. Dan akhir–akhir ini yang sedang hangat diperbincangkan adalah artis tampan bernama Stuart Collin.

Artis yang sering membintangi FTV ini telah terciduk sedang berjualan jajanan menggunakan gerobak. Ia ternyata telah membuka gerai pisang goreng yang bernama Cau Tepung di Bogor. Tidak Cuma Stuart Collin, beberapa artis ternama ini ternyata juga tidak malu menjadi pedagang kaki lima. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak dibawah ini.

1. Norman Kamaru

d1

Artis yang sempat terkenal dengan lagu indianya ini sekarang lebih memilih membuka sebuah warung bubur manado di jakarta.

2. Pangky Suwito

d2

Dulu Pangky adalah salah satu aktor ternama dijamnnya dan sekarang ini ia lebih memilih berjualan martabak bangka

3. Veri Afi

d3

Salah satu jebolan ajang mencari bakat Akademi Fantasi Indonesia ini ternyata juga membuka warung makanan tomyam dikawasan Ciledug.

4. Epy Kusnandar

d4

Artis yang terkenal dengan nama Kang Mus disinetron preman pensiun ini ternyata sekarang lebih memilih membuka warung kaki lima di penggir jalan dikawasan kalibata.

5. Stuart Collin

d5

Artis tampan yang satu ini sekarang memang jarang terlihat ditelevsi, namun beberapa saat yang lalu ia terciduk sedang berjualan pisang goreng di Bogor.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
4
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Lama Tak Muncul, 5 Artis Ini Sekarang Lebih Memilih Menjadi Pedagang Kaki Lima!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in