7 Cara Brilian Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin Kamu


Dear sang mantan, kini aku lebih bahagia.

Ketika perjuanganmu sia-sia karena diputusin pasanganmu, eh mantan maksudnya, tentunya kamu pasti sebal, sedih dan pastinya merasa galau. Apalagi kalau posisinya kamu yang ditinggalkan pasti bikin jengkel.

ilustrasi-di-putusin-mantan

Kalau sudah begini pasti ingin rasanya buat dia menyesal. Eits, tunggu dulu sebelum melancarkan aksimu itu, yuk baca dulu tips dan trik membuat mantan menyesal ala Nulis.co berikut ini:

1. Hindari membuat status, atau apapun itu yang berbau kegalauan.

kesedihan

Berdasarkan hasil eksperimen selama kurang lebih satu minggu, satu jam, atau satu hari, tingkat rasa percaya diri mantan akan bertambah saat ia melihat bekas pacarnya sedih berkepanjangan. Karena itu untuk menghindari hal tersebut, kamu harus membuat dia merasa kalau putusnya kalian tidaklah memberi dampak signifikan padamu.

Hindari memperlihatkan rasa sedih kepada mantan baik dengan mengunggah lagu, quote, atau status sedih, sebaliknya kamu harus memperlihatkan rasa senang seperti pergi jalan-jalan lalu upload foto-foto bahagiamu.

2. Lakukan perubahan diri agar tampilan fisikmu terlihat keren

dear mantan

Sudah hukum alam kayaknya kalau mantan akan terlihat lebih cakep setelah putus. Eits, tapi hal ini gak berlaku juga sih jika dirimu membiarkan diri jadi berantakan sesudah hubungan berakhir. Jangan biarkan mantan hidup tenang dengan melihatmu yang makin tak enak dipandang setelah putus. Sebaliknya, berdandanlah sekece mungkin biar pas dia lihat kamu hatinya mendadak pilu dan menyesal.

3. Tunjukan bakat barumu yang belum dia ketahui.

kerja

Tidak cuma penampilan fisik yang kian kinclong saja yang bikin mantan menyesal. Terobosan mutakhir di hidup juga biasanya bisa buat dia sedih telah meninggalkanmu. Mantan yang melihat keberhasilanmu itu akan berpikir:

“Ah coba dulu aku gak putusin kamu, pasti sekarang kita masih…”

4. Cari pasangan baru yang segalanya dari dia

pasanganromantis8

Nah, cara ini punya dua keuntungan selain dapat pacar baru yang lebih keren dan cakep juga bisa tuh jadi cara buat mantan menyesal. Seenggaknya dia pasti berpikir kalau orang yang dan sekeren pacar kamu sekarang saja mau, berarti memang kamu berkualitas dong, ya enggak sih?

5. Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia setelah putus sama dia.

016474600_1493885742-xdesktopwallpapers

Ini masih ada hubungannya sih sama poin pertama dan kelima. Tapi kalau yang tadi lebih gak menunjukkan rasa sedih, kalau yang ini kamu harus terlihat bahagia setelah putus sama dia khusunya karena kamu sudah punya pasangan baru. Ya supaya dia tahu saja kalau berakhirnya hubungan kalian tidak ada artinya sekarang.

6. Dapatkan pekerjaan di posisi yang lebih matang dari sang mantan.

kerja

Cara keenam yang bisa kamu pilih untuk membuat si mantan menyesal adalah dengan berusaha diterima bekerja di tempat yang lebih matang darinya. Untuk poin ini mungkin yang paling cocok menjalani adalah para pria yak arena biasanya nih perempuan yang sudah putusin kamu dan lihat mantannya lebih sukses akan menyesal sih.

7. Jadilah orang yang lebih positif dalam berbagai hal.

happy

Terakhir, jika kamu memang ingin membuat mantan menyesal adalah dengan meningkatkan kualitas diri. Artinya kekurangan yang ada dalam diri sebisa mungkin diperbaiki. Kalau kamu dulu malas jadilah orang lebih rajin. Bila kamu berhasil merubah diri jadi pribadi yang lebih oke, mantanmu tentu akan menyesal?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

7 Cara Brilian Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin Kamu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in