Serunya Euforia Timnas di AFF CUP 2016


Halo, ada yang nonton pertandingan semifinal AFF 2016 semalam? Seru ya? Saya merasa sensasi unik.  Antara menahan lapar dan mules. Mules karena ternyata  skor 1-0  yang sudah tercipta tidak bisa bertahan lama. Ketika papan skor berubah jadi 1-1 saya mulai punya feeling ga enak. Jangan-jangan Vietnam bisa menambah gol.

Eh benaran. Fiuh, makin tegang dong.  Rasa lapar yang tadinya mengelitik perlahan menguap. Udah gitu tukang bakso, nasgor, sekoteng atau bubur kacang yang biasanya suka lewat, tiba-tiba menghilang. Kayaknya mereka menepi di tempat yang banyak kerumunan orang nonton.

Sepengamatan saya kalau ada pertandingan bola gini, di jalan-jalan, di mana ada lapak-lapak penjual yang punya tv dan menayangkaan siaran pertandingan, maka di sana lah bakal ada kerumunan orang  nonton.  Saya sih lebih suka nonton di rumah, bisa sambil leyeh-leyeh dan mainin gadget hahaha.

afff di medsos

Nah perut keroncongan semalam jadi hilang, berganti dengan sakit perut yang ajaib.  Lucu aja menyimak ocehan reporter yang histeris nan lebay melaporkan jalannya pertandingan. Tapi itu justru jadi hiburan lho. Sambil gelisah nonton, saya cek timeline medsos. Update-an status rame-rame membahas pertandingan ini. Lucunya malah yang jadi fokus bahasan malah ke reportternya yang lebay itu tadi.  Suka sih, status-status di medsos jadi satu frekuensi. Maka selain menjawab komen, curi-curi waktu nyahut di status yang lain juga. Multitasking yang mengasikan.

sumber foto: goal.com
sumber foto: goal.com

There we go. Akhirnya Indonesia lolos ke Final menunggu pemenang dari pertandingan semifinal partai kedua malam ini. Siapa ya yang jadi penantang Indonesia di final nanti? Ah siapa aja deh semoga Indonesia jadi juara. Dan saya pengen reportase semalam yang heboh tadi juga tampil lagi, biar menghibur. Ada yang setuju?  Setuju dong.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Serunya Euforia Timnas di AFF CUP 2016

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in