Ibunya Menikah Lagi, Bocah 6 Tahun Dianiaya dan Dikubur Ayah Tiri Hidup-hidup


http://medan.tribunnews.com
http://medan.tribunnews.com

Seorang bocah yang baru berusia 6 tahun berinisial SA harus dirawat karena menderita luka parah pada bagian kaki, badan, dagu, dan kepala. Hal itu disebabkan lantaran SA dilaporkan telah dianiaya oleh ibu kandung, YAH, dan ayah tirinya, AP, di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara.

Dugaan sementara berdasarkan keterangan yang berwajib dihumpun dari Liputan6, SA mendapat perlakuan buruk dan dianiaya menggunakan benda tumpul dan api rokok. Sesaat setelah ditemukan dalam keadaan luka-luka, bocah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kota Padang Sidampuan.

Sebenarnya penganiayaan yang dilakukan oleh kedua orang tua itu bukan kali pertama. Aksinya mulai diketahui dan jadi perbincangan sejak 9 Januari 2018, tepatnya saat pemilik kebun dimana kedua orang tua itu bekerja melayangkan laporan ke kepolisian setempat. YAH dan AP adalah warga dari Hutaimbaru, Kecamatan Halolingan, Kabupaten Paluta.

Salah seorang tetangga, Roni Siregar mengungkapkan jika YAH dan AP memang cenderung keras terhadap anaknya itu. Bahkan selain memukul, YAH dan AP juga sempat menanam SR hidup-hidup saat sedang kesal. SR kata Roni, baru hidup bersama ibu dan ayah tirinya sejak tiga bulan terakhir.

“Baru tiga bulan anak ini ikut ibu kandungnya setelah menikah dengan ayah tirinya.,Selama ini mereka (YAH dan AP) merupakan buruh harian di salah satu kebun warga. Mereka sering pindah-pindah,” kata Roni dikutip dari laman Liputan6.com.

Roni melanjutkan, menurut dia awalnya YAH tidak punya niat untuk menganiaya putrinya. Hanya saja desakan dari suami barunya memaksanya melakukan hal demikian. YAH pernah berkata pada Roni bahwa dirinya takut diceraikan AP.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Ibunya Menikah Lagi, Bocah 6 Tahun Dianiaya dan Dikubur Ayah Tiri Hidup-hidup

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in