Mengalami Mati Selama 20 Menit, Pria Ini Langsung Menceritakan yang Sebenarnya Terjadi!


21211212

Zack Clements merupakan seorang remaja yang kuat, atletis dan baru-baru ini membuat banyak orang bingung saat ia mengalami serangan jantung mendadak. Menurut Zack, kala itu ia tengah berjalan di seputaran sekolahnya, Texas High School, Amerika Serikat tiba-tiba saja ia terjatuh dan sempat tak sadarkan diri, setelah diperiksa ternyata ia terkena serangan jantung.

Berselang kemudian dokter menjelaskan bahwa Zack sudah tutup usia diwaktu itu juga, setiba dirinya dirumah sakit di Texas, ia pun langsung dimasukkan ke ruang gawat darurat.

Namun tim medis tetap sekuat tenaga untuk menyelamatkan kondisi Zack, tak lama kemudian tim medis memberitahu pihak keluarga bahwa Zack memang sudah tak mampu untuk diselamatkan lagi.

Keajaibanpun datang yang menerpa dirinya, tim medis melihat adanya tanda-tanda kehidupan sekitar 20 menit berselang setelah tim medis mengumumkan kematiannya kala itu.

Setelah ia “hidup kembali didunia ini” dan mulai dalam kondisi stabil ia langsung menceritakan pengalamannya yang baru saja terjadi selama 20 menit “mati

Aku melihat seorang pria berdiri berjanggut tebal dan rambutnya acak-acakan gitu dan saya tidak butuh waktu lama untuk menyadarinya bahwa itu adalah Yesus,” ungkapnya.

Lalu saya mendekatinya dan dia langsung meletakkan telapak tangannya di kedua bahuku seraya berkata padaku bahwa semuanya akan baik-baik saja dan tidak perlu khawatir, setelah itu juga dia menghilang begitu saja dan aku terbangun,” tambahnya.

Semua orang yang berada disekitarnya pun tentu dibuatnya terkejut apa yang diceritakan Zack kala itu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
2
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
4
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Mengalami Mati Selama 20 Menit, Pria Ini Langsung Menceritakan yang Sebenarnya Terjadi!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in