Enggak Nyangka! Sebelum Terkenal Ternyata Via Vallen Wajahnya Biasa Banget


1

Salah satu biduan dangdut Indonesia yang sekarang tengah digandrungi banyak orang adalah Via Vallen. Pemilik toko kue kekinian bernama Vallens Cake ini lagi melejitnya dalam dunia perdangdutan, Awalnya jelas dihebohkan lantaran lagunya yang top-top selama beberapa bulan terakhir. Lagu Via Vallen bertajuk ‘Sayang’ berhasil merajai indonesia untuk berselang bulan lamanya. Sejak lagu itu trending topik, kemudian publik semakin banyak yang menyoroti sosok Via Vallen.

21

Usai terkenal di berbagai jagat raya, Via kerap berinteraksi dengan para penggemarnya. Melalui Instagram miliknya, Via rajin mengunggah aktifitas kesehariannya, termasuk cerita-cerita masa lalunya sebelum ia terkenal.

Menjadi biduan terkenal bukanlah hal yang mudah baginya. Via Vallen diketahui dari berbagai sumber pernah mengalami masa-masa yang sulit dalam karirnya. Via juga pernah mencicipi panggung kedaerahan dan panggung pantura.

3

Ia sukses meraih penampilan dangdut dalam balutan konsep kekinian ala-ala Korea. Sehingga sosoknya kini semakin digandrungi oleh para penikmat musik dangdut. Ngomong-ngomong jika kita perhatikan, betapa sulitnya via memulai karirnya dari awal hingga tenar sampai sekarang ini, bahkan banyak yang beranggapan paras wajah yang via miliki sangat standar, tidak seperti sekarang yang sudah cantik mempesona dan kerap terlihat glamor dalam gaya hidupnya.

2112

Kira-kira bagaimana tanggapan kamu mengenai paras wajah Via Vallen, cantikan yang dulu atau sekarang? hehe.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Enggak Nyangka! Sebelum Terkenal Ternyata Via Vallen Wajahnya Biasa Banget

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in