Galau Tak Berujung, Pria Ini 3 Kali Berganti Kelamin!


ria

Ria Cooper yang terlahir sebagai seorang pria telah merasa jika dia tidak nyaman dengan wujudnya sebagai pria. Menginjak usia 12 tahun, Cooper bahkan mulai berpakaian sebagai perempuan.

Di usia 15 tahun, Cooper sangat yakin bahwa dia ingin menjadi perempuan. Dia kemudian berkonsultasi mengenai keinginannya tersebut ke ahlinya.

Setelah mendapat saran medis dan bantuan psikolog, dia kemudian memulai perawatan hormonal. Pada akhir perawatannya, dia benar-benar menjadi seorang perempuan.

Tak disangka, setelah ulang tahunnya ke-18, dia menyesali keputusannya dan kembali ke jenis kelamin semula sebagai pria. Namun, karena sudah memiliki hormon perempuan, dia memutuskan menjadi pria homoseksual.

Setelah menjalani dua kali operasi, Cooper merasa tidak bahagia sebagai pria gay dan memilih untuk kembali menjalani operasi ganti kelamin sebagai perempuan.

ria 1

Dalam proses ini, Cooper mulai depresi dan kecenderungan bunuh diri. Dia kemudian menghentikan perawatan di tengah jalan dan memilih untuk menjadi pria lagi.

“Sekarang saya akan menjadi diri saya. Semoga keputusan tersebut akan membuat saya bahagia,” kata Cooper.

Cooper menambahkan bahwa keputusannya mengganti jenis kelamin membuatnya jauh dari keluarganya. Untuk memperbaiki keadaan tersebut, dia harus kembali ke kodrat lahiriah awal. Dia bahkan percaya, keputusannya kali ini akan membawa keberuntungan yang lebih baik, terutama dalam percintaan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Galau Tak Berujung, Pria Ini 3 Kali Berganti Kelamin!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in