Aneh Bin Nyata, Wanita Ini Jadikan Hantu Sebagai Suaminya! Kok Bisa Ya?


Amanda Teague, perempuan yang nikahi hantu.
Amanda Teague, perempuan yang nikahi hantu.

Pernikahan merupakan sebuah ikatan suci yang terjadi antara mempelai wanita dan mempelai pria. Itu memang sudah pasti dan juga sudah lumrah terjadi bagi kita umat manusia yang memiliki pasangan agar bisa membangun sebuah rumah tangga. Bahkan, ada juga yang memperbolehkan melakukan jenis pernikahan yang terlarang, seperti dalam kasus LGBT. Namun, ada juga negara yang memperbolehkan warganya membangun sebuah rumah tangga tanpa harus melangsungkan pernikahan.

Nah, itu kan kalau pasangan kamu seorang manusia. Lalu, pertanyaannya, bagaimana kalau pasanganmu itu dari alam yang lain, yaitu alam gaib alias hantu? Terus, kira-kira, bagaimana ya kalau kita menikah dengan hantu? Hahaha… mungkin terdengar seram dan aneh bagi kalian kan?

Sayangnya, itu nyata lho guys, bukan hanya candaan gue aja. Dan pernikahan dengan hantu itupun benar-benar terjadi lho! Nah, perempuan yang menikahi hantu sebagai suaminya tersebut bernama Amanda Teague.  Wanita berumur 45 tahun tersebut dikabarkan telah menikahi dan menjadikan hantu sebagai suaminya secara sah!

Wadaauu… aneh gila kan? Yup, tapi memang itulah yang terjadi. Nah, Amanda juga sempat menceritakan kisah asmaranya dengan sang suami, Jack, berjalan normal seperti kebanyakan orang. Mereka pergi berkencan, kadang-kadang bertengkar, dan punya kehidupan intim yang sehat.

Aduuuhh… sampe urusan yang menjurus ke “sana” juga ia lakukan bersama hantu? Enggak habis pikir gue, gimana rasanya yak “begituan” sama hantu? Hambar broo kalo menurut gue mah, hahahaha…. Okey, kita balik lagi ke kisahnya Amanda.

Amanda Teague.
Amanda Teague.

Menurut penuturan Amanda, Jack katanya sudah meninggal 300 tahun yang lalu. Yup, dengan kata lain, Jack adalah arwah berusia 300 tahun yang masih gentayangan di bumi. Akan tetapi, kata Amanda, dirinya dulu sebelum menikahi Jack, ia pernah menikah dengan seorang pria-manusia-normal dan dikaruniai 5 orang anak. Namun, wanita asal Irlandia Utara tersebut mengaku tidak mendapatkan kisah asmara yang sekuat dirinya dengan Jack sekarang ini.

Haduuuhh… cuman bisa geleng-geleng aja deh gue pas nulisnya. Diceritakan, walau belum pernah bertemu Jack secara fisik (red: yaiyalah, secara kan dia hantu broo…), Amanda mengatakan dan juga meyakini kalau Jack itu adalah seseorang yang memiliki kulit gelap dan rambutnya hitam pekat. Yakin tuh bukan teman khayalan? gue merasa kok rada mirip-mirip ke arah sana ya kasusnya?

Amanda juga sempat menceritakan kalau Jack adalah dulunya seorang bajak laut Haiti yang dieksekusi karena kejahatan pada tahun 1700-an. Juga, menurut Amanda, si Jack ini lajang lho, alias belum pernah menikah sebelumnya. Hehehe… kok kocak sih bisa tau kalau dia udah pernah menikah apa belum. Sumpah, rada cekikikan gue pas nulis bagian yang ini.

“Kami menjadi sangat dekat, semakin aku mempelajarinya, semakin aku menyukainya,” ucap Amanda.

Nah, pernikahan “aneh” keduanya pun dilangsungkan di sebuah kapal yang berlayar ke perairan internasional. Pestanya hanya dihadiri oleh 12 orang sahabat, termasuk keluarga terdekat. Jelas dong, lagian mana ada orang yang mau menghadiri acara pernikahan yang mempelainya hantu, serem keleess, hehehe…. Mereka menggunakan sebuah bendera bajak laut sebagai simbol yang mewakili kehadiran Jack.

Yup, cukup sekian cuap-cuap gue yang aneh tapi nyata. Kalo boleh jujur, baru kali ini gue nulis berita yang kayak begini. Tapi, yasudahlah, toh itu urusan mereka kan bukan urusan gue, hehehe… Okey, see you on the next article, bye-bye!

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Aneh Bin Nyata, Wanita Ini Jadikan Hantu Sebagai Suaminya! Kok Bisa Ya?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in