Ternyata Memakai Jam Tangan di Kiri atau Kanan Ada Maknanya Loh!


Dalam memakai sebuah jam tangan setiap orang tentunya memiliki kebiasaan tersendiri. Ada yang memakainya di tangan kiri, ada yang memakainya di tangan kanan, atau mungkin bahkan ada yang masih kebingungan di mana sebaiknya ketika mengenakan sebuah jam tangan?

Dilansir dari popular-world.com ternyata di mana kita mengenakan sebuah jam tangan terdapat sebuah makna loh teman-teman. Penasaran? Yuk cari tahu.

Tangan kanan menghadap ke atas

Orang yang menggunakan jam tangan seperti ini cenderung spontan dan apa adanya. Mereka supel, mudah bergaul, bersemangat tinggi dan ceria.

Tangan kanan menghadap ke bawah

Orang yang memakai jam di tangan kanan menghadap ke bawah merupakan orang yang teratur dan juga handal. Karakternya cenderung sangat emosional dan perfeksionis dalam ketepatan waktu.

Tangan kiri menghadap ke atas

Tipikal dari orang yang menggunakan jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas adalah cuek, easy going, mementingkan waktu dan tidak terlalu perfeksionis. Pada umumnya para pengguna jam tangan seperti ini berpikiran simpel dan praktis, dan juga senang sekali bekerja dengan tangannya.

Tangan kiri menghadap ke bawah

Penggunajam tangan di tangan kiri menghadao ke bawah ini tak terlalu suka banyak perubahan. Tanggung jawab, namun orangnya mudah tersinggung walaupun tidak diungkapkan. Pemikirannya logis dan cepat, namun terkadang tidak simpel.

Pemakai jam tangan longgar

Ada juga loh teman-teman orang yang memakai jam tangan longgar. Mereka ini adalah orang yang sangat terbuka dan juga memiliki banyak teman, walaupun dirinya cenderung pemalas.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Ternyata Memakai Jam Tangan di Kiri atau Kanan Ada Maknanya Loh!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in