Jika Sukses Dapatkan Superstar Ini, Persib Semakin Dekat dengan Juara


Persib Bandung telah memulai langkah awal untuk mendapatkan gelar juara di musim depan yang diawali dengan mendapatkan hasil yang cukup aik dengan mengalahkan Sriwijaya Fc 1-0. Persib tampil sangat baik dan juga solid dari setiap lini dan terkoordinasi sangat baik, hal ini tentunya tak luput dari hasil polesan Mario Gomez.

Bukan hanya Mario Gomez, namun juga beberapa bagian baru Persib juga tampil sangat baik seperti halnya Bojan Malisic dan Oh In Kyun. Dengan penampilan yang baik tersebut, Persib memang layak untuk menang.

Bukan hanya itu saja, hebatnya lagi kemenangan Persib kala itu tanpa diperkuat beberapa pemain pilar penting seperti Febry Hariyadi dan Victor Igbonefo yang harus absen dikarenakan usai membela Tim Nasional.

Apabila skuad mereka lengkap, maka bukan tidak mungkin Persib bisa mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan tersebut. Walaupun puas, namun Gomez masih merasa khawatir apabila di tengah kompetisi Febry dan yang lainnya mendapat panggilan timnas ataupun terkena cedera seperti Atep. Maka dari itu beberapa kabar menyebutkan bahwa Persib akan mendatangkan lagi satu pemain yang berposisi sebagai winger.

“Kami masih butuh pemain untuk posisi Winger, jelas posisi ini akan kosong saat Febry dipanggil Tim Nasional.” kata Soler seperti dilansir dari IndoSport.com.

Satu nama yang sedang santer dikaitkan dengan Persib yaitu Andik Vermansyah. Setelah Andik tak memperpanjang kontraknya dengan klub asal Malaysia, maka status Andik saat ini adalah bebas transfer.

Dengan kebutuhan Persib yang masih ingin untuk menambah pemain di posisi winger, maka Andik bisa menjadi solusi yang tepat bagi Persib. Jika nantinya memang Andik akan berlabuh ke Persib Bandung, maka dengan hadirnya Andik di Persib dan dengan kapasitas Andik sangat mungkin akan membuat Persib semakin dekat dengan juara.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Jika Sukses Dapatkan Superstar Ini, Persib Semakin Dekat dengan Juara

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in