Karena Pelayanan Lambat, Pemilik Restoran Tanpa Ampun Dipukul Ditendang di Wajah oleh Geng Preman


Untitled

Seorang pemilik restoran secara brutal ditendang oleh sekelompok preman – karena mereka merasa layanannya terlalu lambat. Serangan itu tertangkap di CCTV dan menunjukkan Kathy Wang saat orang-orang tersebut melemparinya ke dapur.

Kathy, 26, mengatakan kelompok tiga pria dan satu wanita masuk ke restoran hot potnya dalam keadaan mabuk. Pemilik yang tak berdaya kemudian berulang kali dipukuli, wajahnya menempel di lantai dan mendaratkan pukulan di wajah.

a woman posing for the camera: Credits: AsiaWire

Seperti dilansir Mirror, Kathy mengatakan ketiga pria tersebut ikut dalam serangan mabuk sekitar pukul 10.30 malam, setelah mereka datang ke restoran swalayan di Changchun, China, meminta untuk ditunggu.

Dia berkata: “Saya mengatakan kepada mereka bahwa kita adalah restoran swalayan dan mereka harus mengambil makanan itu sendiri.

a group of people that are standing in the snow: Credits: AsiaWire

“Tapi salah satu dari mereka meneriaki saya dan karyawan saya untuk segera bergegas, jadi anggota staf benar-benar pergi untuk mendapatkan makanan untuknya.

“Kalau begitu dia ingin memakannya segera dan saya harus menyuruhnya menunggu sementara saya memasaknya untuknya.”

a person posing for the camera: Credits: AsiaWire

Kathy mengatakan bahwa pelanggan itu melemparkan sekotak tisu ke arahnya dan kemudian membawanya ke dapur di mana pemukulan terjadi. Ketika serangan brutal berakhir dan polisi tiba, pelanggan sudah melarikan diri, membiarkan Kathy berdarah dan menangis.

Credits: AsiaWire

Dia percaya bahwa dia dipukuli karena “layanan lamban”nya tidak dapat memuaskan pelanggan yang mabuk pada waktunya. Pihak berwenang di Changchun mengatakan dua tersangka yang bernama Wang dan Yang, 32 dan 25, telah ditangkap sementara penyelidikan lebih lanjut berlanjut.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Karena Pelayanan Lambat, Pemilik Restoran Tanpa Ampun Dipukul Ditendang di Wajah oleh Geng Preman

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in