Dikira Model, Wanita Cantik Ini Ternyata Punya Pekerjaan ‘Kasar’


Sebagai wanita, tentu mereka akan lebih memilih pekerjaan yang mudah dilakukan. Mereka akan memilih menjadi seorang model, selebriti, atau seorang karyawan kantor. Tapi karena emansipasi yang telah meluas di dunia, seorang wanita bisa melakukan pekerjaan apapun sesuai keinginan mereka, bahkan yang kadang dianggap sebagai pekerjaan khusus lelaki pun bisa mereka kerjakan.

montir 3

Dilansir dari Grid Oto, salah satunya adalah menjadi montir. Montir merupakan orang yang ahli dan bisa melakukan perbaikan pada mesin. Profesi ini selalu berhubungan dengan bengkel, kekuatan otot, dan juga hal-hal kotor seperti oli, minyak, debu, dll. Oleh karena itu pekerjaan ini sering dianggap sebagai pekerjaan seorang pria. Tapi tidak bagi wanita yang satu ini.

montir

Wanita cantik bernama Tantin Legaspi ini memilih menjadi seorang montir. Wanita asal Filipina ini tak memperdulikan komentar orang lain mengenai penampilannya yang cantik dan dianggap lebih pantas menjadi model karena menurutnya ia akan mengerjakan apa yang ia sukai. Tantin sangat handal memperbaiki mesin. Ia dikenal memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah saat memperbaiki mobil.

montir 2

Wanita yang masih berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut menjadi montir paling panas di Filipina, bahkan di dunia. Untuk mempelajari keahlian di bidang mesin, ia bahkan belajar di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di luar negeri, tepatnya di San Luis, Mexico. Tapi selain menjadi montir, ternyata dia juga merupakan seorang model dan cosplayer.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Dikira Model, Wanita Cantik Ini Ternyata Punya Pekerjaan ‘Kasar’

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in