3 Profesi Ini Sering Dijadikan Pemeran Dalam Drama Korea, Mau Tahu?


Drama Korea memang sangat digemari oleh penonton Indonesia, terutama para remaja. Mungkin temen-temen disini pun ada yang sangat menyukai drama Korea. Biasanya dalam sebuah drama, tentunya para pemainnya akan memerankan seorang tokoh yang berprofesi sebagai sesuatu.

Hal tersebut adalah sesuatu yang wajar, karena biasanya cerita drama memang diadaptasi dari kehidupan nyata. Namun apa temen-temen pernah perhatikan bahwa dalam drama Korea 3 profesi ini sering banget muncul loh, penasaran? Yuk simak ulasannya.

1. Dokter

temen-temen pastinya sudah tak asing bukan dengan profesi yang satu ini. Yaps, hampir di beberapa drama Korea memang profesi sebagai dokter sering kali muncul. Salah satu contoh drama Korea yang didalam ceritanya terdapat profesi seorang dokter yaitu ‘Doctors’. Drama Korea ini diperankan salah satunya oleh Park Shin Hye.

2. Polisi atau Detective

Para penggemar drama Korea tentunya akan sangat menyukai alur cerita yang menegangkan dan membuat kita merasa penasaran. Hal tersebut membuat cerita yang menyangkut misteri akan sangat digemari oleh para penonton. Maka pastinya profesi polisi atau detective akan sering muncul dalam sebuah drama Korea. Bahkan banyak dari drama Korea yang mengangkat polisi sebagai pemeran utamanya, misalnya seperti ‘Signal’.

3. Chef

Profesi sebagai seorang chef juga merupakan salah satu profesi yang sering muncul loh dalam sebuah drama Korea. Misalnya seperti Yo YunSuk yang pernah menjadi seorang juru masak dalam sebuah drama Korea berjudul Jeju Island Gatsby, kemudia ada juga Jo JungSuk dalam sebuah drama yang berjudul Oh My Ghost.

itulah beberapa ulasan mengenai 3 profesi yang sering dijadikan pemeran dalam drama Korea. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam ulasan ini, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk temen-temen.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

3 Profesi Ini Sering Dijadikan Pemeran Dalam Drama Korea, Mau Tahu?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in