Ahli Diet Menjelaskan Apa itu ‘Superfood’ Sebenarnya


Pernah menemukan diri Anda tanpa tujuan mengembara di Whole Foods atau kios-kios di pasar petani lokal Anda, tidak yakin dengan apa yang harus dimasukkan ke keranjang Anda? Menjelajahi makanan sehat bisa menjadi hal yang menakutkan, dan memahami apa yang merupakan piring sehat sambil merunduk membingungkan tren industri makanan dan terminologi bisa jadi lebih sulit. Organik? Bebas gula? Pertanian ke meja? Dairy-Free ? Non-GMO ? Superfoods ? Apa artinya semua itu, dan apakah itu penting? Mary Ellen Phipps, ahli gizi diet terdaftar dari Nutrisi Susu & Madu, menjelaskan “makanan super” yang dapat dengan mudah dan hemat biaya untuk memberi makan tubuh Anda dan memperbaiki makanan Anda.

Istilah ‘Superfoods’ (makanan super) telah lama dikaitkan dengan makanan kesehatan yang mahal dan makanan yang tidak realistis dan rumit. Sebenarnya, ini jauh lebih sederhana dari itu. Rhythm Superfoods telah menjuluki hari ini, 16 Januari, Hari Superfoods Nasional pertama yang bermitra dengan Susu & Gizi Madu – yang didedikasikan untuk mendidik masyarakat tentang manfaat makanan super yang berlimpah. Tujuan Hari Superfood Nasional adalah untuk memotong semua kekacauan dan membuat definisi singkat tentang makanan super sebenarnya: makanan padat nutrisi yang memberi nutrisi positif pada makanan kita. Bertentangan dengan apa yang semua pesan campuran dari industri makanan mungkin memberi tahu Anda, itu sangat mudah.

“Salah satu tujuan Hari Superfood Nasional adalah untuk menciptakan definisi ini,” Phipps menjelaskan, “dan untuk membantu orang-orang menyadari bahwa ini bukan hanya bahan yang belum pernah mereka dengar, tapi juga buah dan sayuran setiap hari – hal-hal seperti kangkung, bit, wortel, dan tomat. “Sementara banyak makanan super datang dalam bentuk suplemen, mengisi lemari obat Anda dengan pil bukanlah cara yang paling hemat biaya untuk hidup lebih sehat. “Saya akan mendorong orang untuk pertama kali melihat di departemen produk mereka-banyak makanan super yang kita bicarakan di situs web sebenarnya hanya buah dan sayuran biasa.”

Jadi, apa yang memenuhi syarat sebagai makanan super? “Makanan super perlu menyediakan sumber kualitas setidaknya dua nutrisi,” Phipps melanjutkan. “Mereka lebih kaya nutrisi daripada jenis produk lainnya, menyediakan sumber serat, fitonutrien, antioksidan, vitamin, mineral, protein dan asam lemak omega-3 yang kaya.” Menurut Phipps, makanan super dapat membantu “mengurangi risiko diabetes Anda. , membantu kesehatan jantung, membantu stabilisasi gula darah dan mengurangi risiko kanker. ”

Sebagai bagian dari diet seimbang, makanan super adalah cara mudah untuk memberi tubuh Anda dorongan ekstra nutrisi. Untuk menuai keuntungan dari makanan super, cobalah menambahkan salmon, kangkung, labu, wortel, beri, bit, kunyit, mangga, biji bunga matahari, atau paprika merah ke keranjang belanja Anda, untuk beberapa nama.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Ahli Diet Menjelaskan Apa itu ‘Superfood’ Sebenarnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in