Jadi Penyanyi Paling Ngetop 2017, Ternyata Via Vallen Pernah Lakukan 4 Kontroversi Besar Ini!


Via Vallen membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi top di tanah air. Tercatat ia berhasil memenangkan enam penghargaan di berbagai ajang sepanjang 2017 ini. Salah satu diantaranya adalah menjadi penyanyi paling ngetop SCTV Award, mengalahkan Afgan, Raisa, dan Syahrini. Namun disisi lain ternyata ada beberapa kontroversi yang mewarnai perjalanan suksesnya, apa saja ya?

1. Kontroversi Lagu ‘ Sayang’

via2

Tak dipungkiri kepopuleran Via Vallen tak bisa dilepaskan dari lagu ‘Sayang’ yang ia nyanyikan. Lagu itu menuai banyak sekali kontroversi. Diketahui lagu tersebut merupakan lagu jepang berjudul ‘Mirai’ karya ‘Kiroro’, kemudian dirubah oleh Anton Obama menjadi bahasa Jawa dan dipopulerkan pertama kali oleh NDX.

2. Dianggap Sombong Oleh Fans

via

Beberapa waktu yang lalu disebuah unggahan salah satu akun gosip, ada seorang fans yang merasa kecewa terhadap Via Vallen. Via menurutnya tak mau untuk berfoto padahal dirinya sudah menunggu berjam-jam. Selain itu aksi Via diatas panggung tak memuaskan.

3. Berselisih Dengan Ayu Ting Ting

via1

Munculnya Via Vallen sedikit banyak berpengaruh terhadap popularitas Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Via merupakan saingan dari Ayu. Konflik pun tak terhindarkan. Setelah sebelumnya Ayu menyebut tak kenal Via padahal keduanya pernah berduet, beberapa waktu yang lalu justru Via menganggap salah satu penghargaan yang diterima Ayu adalah hasil manipulasi.

4. Berseteru Dengan MUA Ayu Ting Ting

via3

Beberapa waktu yang lalu, ucapan selamat Via Vallen terhadap penghargaan yang diterima Ayu disalah satu ajang melahirkan pemahaman yang berbeda dari MUA Ayu, Reyza Carlos. Reyza meminta Via tak mnyebut nama Ayu untuk menaikan popularitas. Reyza bahkan menyebut Via sudah memiliki suami hasil ‘ngelakor’. Tak terima Via pun memberi somasi terhadap Reyza.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Jadi Penyanyi Paling Ngetop 2017, Ternyata Via Vallen Pernah Lakukan 4 Kontroversi Besar Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in