Sempat Dianiaya Oleh Sesama Polisi, Nasib Polwan Cantik Ini Sekarang Begitu Memprihatinkan!


Tentunya masih ingat kan dengan Bripda Muthia? Sosok bintara polwan yang sempat viral karena kecantikannya parasnya. Ia juga merupakan anak seorang artis cantik Yanti Yaseer. Sempat mendapat kekerasan dari teman dekatnya yang juga perwira menengah polisi, bagaimana kabar Bripda Muthia saat ini?

1111111111111111111111111111111111

Ada yang mengejutkan beberapa waktu kebelakang, dalam akun instagram @yantiyaseer, sang ibu mengunggah kondisi Bripda Muthia saat itu. Terlihat dalam foto tersebut, Bripda Muthia yang didampingi oleh sang ibu terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit.

polwan

Meski begitu, dalam unggahan yang disertakan caption, “Semoga lekas sembuh anakku Bripda muthia syahra padang mama sayang adek,” Bripda Muthia dan sang ibu terlihat menampakan senyum manisnya.

polwan1

Unggahan ini pun langsung banjir komentar dari netizen. Seperti akun @arpah13april yang meenuliskan, ”Ka muthia sakit apa tan semoga cepat sembuh ya tan tolong salamin ya tan sayang banget sama kk muthia.”

polwan2

Banyaknya yang penasaran dengan kondisi kesehatan. Masih dalam akun yang sama, sang bunda Yanti Yaser kembali mengungga foto bripda muthia lengkap dengan caption bahwa anaknya tersebut sedang menderita sakit kanker serviks.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Sempat Dianiaya Oleh Sesama Polisi, Nasib Polwan Cantik Ini Sekarang Begitu Memprihatinkan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in