Super Canggih Mobil Listrik ini Bisa di Lipat Bak Koper, Bisa Langsung Disimpan Rumah


3

Elvis Gero seorang mekanik asal Bosnia menciptakan sebuah mobil listrik bernama “Go City,” kendaraan ini diciptakan dengan inovasi yang begitu canggih. Karena mobil listrik ini bisa dilipat seperti koper, jadi anda tidak perlu terlalu kawatir mengenai garasi untuk tempat penyimpanan atau lahan parkirnya, karena mobil ini bisa disimpan di dalam rumah.

Dilansir dari liputan6.com, kendaraan ini menyerupai sepeda lipat yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Bagi masyarakat yang tinggal dijalan sempit, atau di kota-kota besar dimana tidak banyak ruang kosong, maka kendaraan ini bisa dimanfaatkan dan menjadi salah satu solusinya.

cover

Dalam proses melipat dan membuka mobil listrik ini tidak lebih dari tiga menit. Sementara roda kendaraan ini memiliki ukuran seperti sepeda dan terbuat dari aluminium yang sangat ringan, bobot pengendara bisa sampai sekitar 100 kilogram, untuk pemakaian baterai bisa digunakan sampai sekitar lima jam.

Untuk membiayai produksi model kendaraan ini perusahaan tempat Elvis bekerja ternyata mau menanggung keseluruhannya. Namun mobil listrik ini belum dipasarkan, karena Elvis masih mencoba mengembangkan kembali kendaraan ini. Rencana perusahaan setelah selesai pengembangan yang dilakukan oleh Elvis, mereka akan membuat kendaraan ini dalam jumlah yang besar di masa depan.

1

Elvis sendiri memperkirakan harga kendaraan ini sekitar 14 ribu dollar Australia atau setara dengan Rp 140 juta, tergantung dari kualitas aluminium yang ada. Harga kendaraan ini hampir sama dengan sebuah scooter yang bisa digunakan untuk lansia.

Sekian info berbagi kali ini, nantikan kembali info-info selanjutnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Super Canggih Mobil Listrik ini Bisa di Lipat Bak Koper, Bisa Langsung Disimpan Rumah

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in