Ducati Memperkenalkan Desmosedici GP18 Terbaru


motogp-team-ducati-launch-2018-bikes-of-andrea-dovizioso-and-jorge-lorenzo-ducati-team

Resmi sudah Ducati memperkenalkan motor terbaru untuk Jorge Lorenzo dan Andrea Dovisiozo yaitu Desmosedici GP18. Peluncuran dihelat di Ducati Auditorium di Borgo Panigale, Italia dan berlangsung selama 40 menit. Dihadiri langsung oleh dua pembalap utam Ducati Lorenzo dan Dovisiozo.

Kalau dilihat secara langsung terdapat ada yang berbeda dari tampilan anyar Desmosedici GP18. Motor tersebut mengusung warna livery baru untuk MotoGP 2018. Jika di musim sebelumnya didominasi warna merah dan putih, kali ini Ducati menambahkan aksen abu-abu pada bagian tangki dan fairing. Bila dicermati motor ini mengalami banyak berubahan, Ducati nampak membuat motor barunya lebih ramping dari sebelumnya.

motogp-teamducati-team

“Bentuknya sangat mengagumkan, sebuah keindahan yang terdapat pada motor. Saya sudah banyak menunggangi motor, tetapi warna ini membuat saya tidak bisa berhenti memandangnya,” tutur Dovizioso dikutip dari Motorsport, Senin (15/1/2018).

“Warna abu-abu pada motor ini memberi sesuatu yang berbeda. Seperti motor ini lebih garang dan lebih cepat dari sebelumnya,” tutur pebalap asal Italia tersebut.

Meski sudah mendapatkan motor baru untuk mengarungi Moto GP 2018, Lorenzo dan Dovisiozo belum bisa mencoba motor tersebut. Ducati baru akan melakukan tes privat yang akan dilakukan oleh Michele Pirro dan Casey Stoner pada 24-25 Januari 2018 sebelum digunakan pada uji coba resmi. Sedangkan Lorenzo dan Dovizioso saat tes pramusim resmi pada 28-30 Januari mendatang.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Ducati Memperkenalkan Desmosedici GP18 Terbaru

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in