Putrinya Tak Kunjung Dinikahi Pacar, Kegeraman Sang Ayah Berujung Maut


sumber: iStock.com
sumber: iStock.com

Hari minggu lalu (7/1) awal tahun 2018, memang menjadi hari nahas bagi Vishwanath Sahu, lantaran harus meregang nyawa setelah memergoki putrinya berduaan bersama pacar di kamar pada pukul 4 pagi. Pria malang itu diduga kuat didorong oleh sang kekasih dibantu putrinya sendiri dari balkon lantai 3, hingga jatuh terkapar dengan luka parah sampai nyawanya tak terselamatkan lagi.

“Ayah saya didorong dari balkon lantai 3 lalu terjatuh di antara bangunan kami dan sisi kanan depan. Kakak saya dan Dharmendra (pacarnya) langsung meninggalkan lokasi. Kami curiga keterlibatan kakak saya sendiri, karena dia tidak menengok sama sekali kondisi ayah,”kata Sanjay, putra Sahu dilansir Viralsection.

sumber: viralsection
sumber: viralsection

Sebelumnya, memang sempat terjadi keributan diakhiri dengan perkelahian antara si ayah dan kekasih putrinya, Dharmendra. Menurut Sanjay, dokter di rumah sakit Safdarjung mengatakan, jika ayahnya hanya memiliki 5 persen kesempatan hidup karena luka dan pendarahan yang parah di bagian kepalanya. Sang ayah (Sahu) akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 2.30 pada minggu sorenya, di rumah sakit.

Menurut pihak keluarga lainnya, Dharmendra sendiri berprofesi sebagai sales di sebuah showroom ponsel di Khora, di mana telah menjalin hubungan dengan sang gadis selama dua tahun terakhir. Meski, telah berpacaran cukup lama, menurut Sanjay, Dharmendra kerap beralasan macam-macam saat diminta untuk menikah.

sumber: viralsection.com
sumber: viralsection.com

Sementara itu Anil Shahi, kepala kepolisian setempat mengatakan, jika putrinya dan Dharmendra akan dikenakan pasal kematian dengan keteledoran.

“Sang gadis sudah ditahan pada Senin pagi lalu, yang berada di dekat rumahnya di Sektor 27. Sedangkan, Dharmendra masih melarikan diri. Kami sedang berupaya menangkapnya juga,”ujarnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Putrinya Tak Kunjung Dinikahi Pacar, Kegeraman Sang Ayah Berujung Maut

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in