Jalin Cinta dengan Artis, Karir Pesepakbola Ini Malah Redup, Tak Dipakai Timnas!


Sudah tak dipungkiri lagi pesona pemain sepak bola bisa meluluhkan hati siapa saja termasuk para artis. Tak hanya kelas dunia, pesepakbola nasional pun sukses digandrungi oleh para artis. Namun tak sedikit setelah menjadin hubungan dengan para artis, prestasi mereka cenderung tak berkembang dan menurun, siapa saja ya?

1. Syamsir Alam

bbbbbbbbbbbbbbbbbbb

Selalu menjadi langganan Timnas dari U-11 sampai U-23 dan bahkan pernah menimba ilmu di Uruguay, siapa sangka karir sepakbola Syamsir merosot tajam saat ini. Ia kesulitan mendapat klub profesional dan bahkan harus mengikuti kompetisi Tarkam untuk tetap bermain sepak bola. Parasnya yang tampan membuat beberapa artis seperti Tyas Mirasih, Aura Kasih, dan Anggita Sari terpincut pesonanya.

2. Gunawan Dwi Cahyo

JAKARTA, 6/3 - PRE-WEDDING OKIE AGUSTINA-GUNAWAN DWI CAHYO. Mantan istri Vokalis Band Ungu, Okie Calerista Agustina Sofyan melakukan foto pre-wedding dengan pesepakbola nasional Gunawan Dwi Cahyo di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (06/3/2012). Keduanya akan melangsungkan pernikahan 13 Juli 2012. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin/12.

Gunawan mulai dikenal saat dirinya masuk squad Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011. Kala itu dirinya menjadi bek andalan timnas sehingga menyabet medali perak event tersebut. Tak lama setelah itu pada 2012 dirinya menikah dengan janda Pasha ‘Ungu’ Oki Agustina. Riwayat cedera yang berkepanjangan membuat dirinya sulit berkembang dan tak lagi menjadi bek andalan Timnas.

3. Diego Michiels

bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

Diego Michiels mulai bersinar di kancah persepakbolaan Indonesia sejak bergabung dengan Timnas U-23 di SEA Games 2011. Sempat menjadi harapan masa depan Timnas Indonesia, prestasinya mulai menurun setelah beberapa kali tersandung kasus hukum. Diketahui Diego pernah menjalin hubungan dengan Nikita Willy dan juga Julia Perrez.

4. Markus Horison

bbbbbbbbbbbbbbbbbb

Tahun 2007 hingga 2010 bisa dibilang menjadi puncak kejayaan bagi Markus Horison. Pasalnya selain menjadi kiper andalan Timnas senior Indonesia, dirinya bahkan mendapat nominasi pemain terbaik Asia pada 2009. Setelah menikah dengan Kiki Amalia pada 2010 secara perlahan karirnya mulai menurun. Saat ini nama besarnya pun seakan hilang tak terdengar lagi.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Jalin Cinta dengan Artis, Karir Pesepakbola Ini Malah Redup, Tak Dipakai Timnas!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in